DigiCash VRace Bike & Walk Series, Ajang Bersepeda 10 Km dan Berjalan 3.373 Langkah

Buat kamu para pegiat olahraga yang tengah mencari event virtual, bisa coba ikutan DigiCash VRace Bike & Walk Series nih! Ajang bersepeda dan berjalan ini digelar secara oleh Bank BJB.

Series 1 dan Series 2 sudah digelar sebelumnya pada 23 Januari dan 13 Februari 2022 di Banten dan Surabaya. Sementara Series 3 nanti akan digelar di Cirebon pada 27 Februari, Series 4 di Jakarta pada 13 Maret, dan Series 5 di Bandung Barat pada 27 Maret.

Karena itu, masih ada waktu bagi kamu yang ingin mengikuti series-series selanjutnya dari rangkaian acara DigiCash VRace Bike & Walk Series ini. Untuk periode pendaftarannya sendiri tergantung series yang nanti akan diikuti.

Waktu pendaftaran untuk Series 3 di Cirebon pada 19-25 Februari, Series 4 di Jakarta pada 5-11 Maret, dan Series 5 di Bandung Barat pada 19-25 Maret. Meski dibagi per kota, kamu bisa melakukan kegiatan ini di mana saja, asalkan sesuai dengan waktu penyelenggaraanya.

Jarak tempuhnya sendiri tergantung kategori yang dipilih. Untuk kategori bersepeda, peserta wajib menyelesaikan jarak tempuh minimal 10 km. Sementara peserta jalan sehat mesti menempuh minimal 3.373 langkah. Seluruh kegiatan ini boleh dilakukan di dalam maupun luar ruang, asalkan menggunakan aplikasi Strava atau Pedometer sebagai pengukur jarak.

Untuk registrasi, kunjungi situs DigiCash VRace Bike & Walk Series di www.reg-vrace.com. Setelah memilih kegiatannya (Walk/Cycling), peserta dapat melakukan pembayaran sebesar Rp3.373 lewat aplikasi DigiCash milik Bank BJB.

Peserta kemudian akan mendapatkan nomor unik sebagai tanda pembayaran sekaligus nomor undian untuk door prize. Verifikasi pendaftaran akan menggunakan WhatsApp maupun surel.

DigiCash VRace Bike & Walk Series menyediakan beragam hadiah menarik untuk para peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan. Grand prize berupa satu unit sepeda motor Honda Vario dan dua unit sepeda roadbike akan diundi pada Series 5.

Selain itu, peserta berkesempatan memenangkan saldo DigiCash jutaan rupiah, Smart TV, Gloves dan TWS, Bike Helmet, hingga jersey di setiap series-nya. Sementara 100 pendaftar pertama di setiap series juga akan mendapatkan T-shirt spesial.

Melalui event DigiCash VRace Bike & Walk Series, Bank BJB mengajak para pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama menerapkan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga sembari tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan transaksi digital payment Bank BJB.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here