Jangan Kelewatan, Jogja Affordable Art Digelar Sampai 20 Februari!

Foto: Instagram @snksndlddrs

Jogja Gallery, galeri seni yang terletak di kawasan Alun-alun Utara Yogyakarta, tengah menggelar pameran seni terbarunya. Bertajuk Jogja Affordable Art, pameran ini ingin memberi peluang bagi seniman muda di Indonesia untuk menampilkan karyanya kepada publik.

Setidaknya ada 100 perupa yang berpartisipasi dalam acara ini. Para pengunjung yang tertarik untuk menikmati karya-karya tersebut dapat langsung menuju ruang pamer di Jogja Gallery yang bernuansa serba putih.

Foto: Instagram @dhawarezkyna

Pameran ini rencananya digelar sampai 20 Februari 2022. Jadi, buat kamu para penyuka seni rupa yang tinggal atau tengah berada di Yogyakarta, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan pameran ini ya!

Apalagi untuk mengunjungi pameran ini mesti reservasi dahulu setidaknya tiga hari sebelumnya. Pasalnya, tiket tersedia mulai H-3 dari waktu rencana berkunjung.

Foto: Instagram @diyannp_

Reservasi bisa kamu lakukan via Loket.com di laman ini. Ada tiga pilihan slot waktu, yakni pukul 10:00-12:00, pukul 13:00-15:00, dan pukul 15:00-17:00.

Tiket yang sudah didapat dari Loket.com tidak perlu dicetak. Kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp20 ribu per orang di lokasi. Jangan lupa datang sesuai waktu yang dipilih.

Foto: Instagram @uukwuzhere

Selama berada di dalam ruang pameran, pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah, termasuk masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, mengenakan masker selama berkunjung, termasuk saat berfoto, serta menjaga jarak dengan pengunjung lain.

Agar tidak mengganggu pengunjung lain, bawalah tas kecil atau barang secukupnya. Di lokasi tidak tersedia penitipan barang. Kalau membawa serta anak-anak, pastikan agar mereka tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Foto: Instagram @ownconscience

Aturan lainnya yang perlu dipatuhi adalah tidak menyentuh atau memegang seluruh karya yang ada di ruang pamer, kecuali karya interaksi. Saat mengambil foto, jangan menggunakan flash. Pengunjung juga dilarang membawa tripod serta makanan dan minuman di dalam ruang pamer. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @jogjaaffordableart.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here