Year of the Tiger Challenge, Tantangan Berlari 25 Km dan Bersepeda 73 Km

Merayakan Tahun Macan, Year of the Tiger Challenge 2022 Run & Ride digelar untuk mengajak para pegiat olahraga bersama-sama melakukan gaya hidup aktif sambil tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ada dua kategori yang dapat kamu pilih, yakni berlari 25 km dan bersepeda 73 km. Kamu bisa menyelesaikan tantangan tersebut dalam satu sesi atau lebih, asalkan pengumpulan jaraknya tak lebih dari 10 aktivitas.

Karena konsepnya virtual, kamu bebas berlari atau bersepeda di mana saja dan kapan saja, asalkan selama periode aktivitas berlangsung, yakni mulai 11 Februari sampai 6 Maret 2022.

Jangan lupa gunakan alat pelacak aktivitas yang direkomendasikan, yakni Garmin, Suunto, atau Strava yang sudah dihubungkan ke member area dalam platform JawaraVR. Kalau beraktivitas di dalam ruang, pastikan aktivitas tersebut sudah tersinkronisasi dengan pelacak aktivitas pilihan.

Pendaftarannya bisa dilakukan via situs resmi Jawara VR di laman ini dengan periode pendaftaran sampai 28 Februari 2022. Satu akun hanya bisa didaftarkan untuk satu orang peserta, dan satu akun email hanya dapat digunakan untuk membuat satu akun. Kategori yang sudah dipilih tidak bisa diubah setelah menyelesaikan proses pendaftaran.

Peserta tidak dipungut biaya sama sekali untuk mengikuti Year of the Tiger Challenge 2022 Run & Ride. Namun, pihak penyelenggara menyediakan jersey maupun medali bagi siapa pun yang berminat membelinya. Harganya Rp150 ribu untuk jersey dan Rp125 ribu untuk medali.

Untuk mengikuti tantangan ini, peserta haruslah sudah berusia minimal 17 tahun di 2021, memiliki identitas lengkap, sehat jasmani dan rohani, serta menyatakan setuju pada peraturan yang ditetapkan oleh penyelenggara.

Seluruh peserta berkesempatan mendapatkan door prize. Selain itu, lima peserta yang paling aktif di media sosial juga berkesempatan memenangkan saldo OVO masing-masing senilai Rp100 ribu. Cek syarat dan ketentuannya di laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here