Nuansa Bali Kuno di Waroeng Djamoe Spa

Foto: Instagram @tuguhotels

Jaringan hotel Tugu sudah lama dikenal di dunia pariwisata dengan misinya untuk selalu menghidupkan sejarah, seni, dan budaya Indonesia. Setiap propertinya memiliki ciri khasnya tersendiri, sehingga tak heran bila hotel-hotelnya di Malang, Bali, dan Lombok pun kerap dinobatkan sebagai hotel terbaik di Indonesia, dan bahkan Asia.

Selain menawarkan akomodasi yang nyaman dengan standar bintang lima, Hotel Tugu juga memiliki sejumlah fasilitas yang membuatnya tak bosan-bosannya dikunjungi wisatawan. Sebut saja fasilitas spanya yang ada di Hotel Tugu Bali, Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Foto: Dok. Hotel Tugu Bali

Dinamai Waroeng Djamoe Spa, tempat ini menawarkan layanan spa dan pijat mewah yang akan memperkenalkan tamunya pada rahasia kecantikan dari Negeri Timur Kuno. Karena itu, jangan heran bila menu perawatannya begitu spesial.

Sebut saja Gemulai Penari Bali yang bertempat di Kamar Dandang Goela, ruang perawatan yang interiornya memadukan budaya Tibet dan Hindu yang unik dengan iringan musik Bali yang menenangkan.

Foto: Dok. Hotel Tugu Bali

Perawatan itu sendiri memadukan pijat tradisional ala Bali, lulur, mandi susu dan bunga, manicure dan pedicure, serta hydrotherapy spa. Di akhir treatment, tamu akan disajikan makan siang yang menyehatkan.

Ada pula Dandang Watoe, yang sesuai namanya, merupakan terapi dengan bebatuan dari Sungai Yangtze di Cina dan Gunung Kidul di Yogyakarta. Batu-batu tersebut kemudian dikukus dalam dandang yang diisi dengan rempah-rempah hingga aromanya terserap ke dalamnya. Setelah itu, terapis akan meletakkan batu-batu tersebut di titik-titik tertentu pada tubuh, lalu memijat menggunakan bebatuan tersebut.

Foto: Dok. Hotel Tugu Bali

Sementara Keraton Leha-leha yang bertempat di Gubug Ngelamun Leha-leha kerap dipilih wisatawan yang ingin menikmati pijat ditemani embusan angin laut. Terapinya sendiri memadukan pijat aromaterapi, lulur, mandi bunga, dan ratus rambut.

Selain menikmati paket spa, tamu dapat memilih menu lainnya secara a la carte. Beberapa pilihannya antara lain Pijitan Kepala, Pijitan Bali, Pijitan Jawa, Pijitan Wangi Bunga, Keraton Manicure & Pedicure, Floral Facial Aromatheraphy, Mandi Rempah, dan masih banyak lagi. Menu lengkapnya bisa kamu lihat di laman ini.

Foto: Instagram @michimomo

Kamu juga bisa mengikuti akun Instagram @tuguhotels untuk mengetahui info promo terbarunya. Bila tak ingin menginap, misalnya, tamu dapat tetap menikmati pijat satu jam, facial atau manicure dan pedicure, serta akses sepanjang hari ke kolam renang dengan membayar Rp399 ribu per orang. Ada pula paket menginap seharga Rp 1.750.000 per malam, dengan kredit mulai Rp500 ribu untuk masa inap 4 malam yang bisa digunakan untuk menikmati spa.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here