Padi Padi, Destinasi Piknik Seru di Tengah Sawah

Foto: Instagram @viina.loliita

Berpiknik di tengah alam bisa menjadi cara seru untuk melewatkan akhir pekan. Sambil rehat sejenak dari rutinitas, kamu bisa melewatkan waktu berkualitas bersama keluarga dengan latar pemandangan indah.

Karena sedang pandemi, usahakan mencari tempat piknik yang tak terlalu ramai, sehingga tak khawatir harus menjaga jarak dengan pengunjung lain. Tempat piknik privat pun bisa dipilih, seperti Padi Padi.

Foto: Instagram @floralpuppers

Terletak di Jalan Raya Pakuhaji, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, kamu bisa mencari lokasi Padi Padi dengan mengandalkan Google Maps. Kalau dari pusat kota Jakarta, kamu bisa mencapainya dengan satu jam berkendara.

Sempat ramai di media sosial, Padi Padi menawarkan hamparan rumput yang luas dengan pemandangan sawah. Suasananya mengingatkan akan kawasan pedesaan yang asri, sehingga banyak yang tak menyangka kalau lokasinya mudah diakses dari ibu kota.

Foto: Instagram @saviara_shannia

Menariknya lagi, tempat ini ramah hewan peliharaan, jadi kamu bisa membawa anjing atau kucing kesayanganmu ke sini untuk berpiknik bersama. Mereka juga pasti senang karena bisa berlari-larian di rerumputannya yang luas.

Sementara yang gemar berfoto, siapkan kameramu ya, karena banyak spot foto yang menarik di sini. Kamu bahkan bisa memancing di kolam ikannya, atau belajar memanen padi waktu musim panen tiba. Seru bukan?

Foto: Instagram @mario_susilo

Walau namanya piknik, kamu tak perlu repot membawa perbekalan sendiri, Padi Padi yang akan menyiapkan makanannya. Kamu bisa menikmati beragam menu yang tersedia, dari nasi goreng, nasi ikan goreng, dan mi goreng, hingga aneka kudapan, seperti bakwan goreng, pisang goreng, dan kentang goreng. Pilihan minumannya juga bervariasi, dari teh, kopi, hingga kelapa muda.

Karena tergolong tempat privat, kamu wajib reservasi sebelum kedatangan dengan menghubungi WhatsApp 081510651880. Kamu juga bisa mengunjungi akun Instagram @padipadi.official untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tempat tersebut.

Foto: Instagram @cecilxu

Kamu bisa memilih slot pagi (pukul 08:00-12:30) atau slot sore (pukul 13:30-18:00) dengan biaya masuk Rp35.000 untuk weekday dan Rp50.000 untuk weekend. Sementara untuk reservasi full day (pukul 08:00-18:00), biayanya Rp60.000 untuk weekday dan Rp100.000 untuk weekend. Selamat berpiknik!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here