Yuk Ikutan Allianz Sports Festival 2021, Seluruh Aktivitas Bisa Dilakukan di Rumah!

Bekerja sama dengan Cause Virtual Run & Ride dan RoccaSpace, Allianz menggelar Allianz Sports Festival 2021 yang berlangsung mulai 23 Juli hingga 23 Oktober.

Ajang ini akan menjadi seri pertama dari acara olahraga tahunan Allianz sebagai bentuk dukungan Allianz untuk kemajuan atlet dan calon atlet dari komunitas olahraga, maupun jawaban atas kebutuhan penunjang masa depan dunia olahraga di Indonesia.

Berlangsung selama tiga bulan, total ada tiga kategori yang bisa kamu ikuti, yakni 21K Virtual Run, 120K Vritual Ride, atau 300-min Virtual Workout. Sesuai namanya, bila memilih kategori 21K Run, kamu perlu menyelesaikan jarak 21 km dengan berlari. Untuk kategori 120K Ride, kamu perlu menyelesaikan jarak 120 km dengan bersepeda. Sementara untuk kategori Workout, kamu perlu menyelesaikan Workout dengan durasi minimal 300 menit.

Semua aktivitas tersebut hasilnya bisa direkam dan dikumpulkan beberapa kali, asalkan masih dalam periode acara. Aplikasi perekam yang diperbolehkan ada empat, antara lain Garmin Connect, Strava, Suunto, dan Polar yang sudah terhubung ke platform Cause.

Menariknya lagi, kamu yang masih ragu beraktivitas di luar diperbolehkan berlari dengan treadmill atau bersepeda dengan sepeda statis. Namun, disarankan untuk menggunakan smartwatch yang bisa dihubungkan ke aplikasi Strava atau platform Cause, sehingga hasilnya bisa langsung terkoneksi dan tercatat.

Seluruh finisher berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik setiap bulannya berupa Honor Band 5, jersey, dan masker edisi terbatas dengan menduduki posisi tertinggi pada leaderboard di masing-masing kategori. Pemenang yang sudah memenangkan hadiah sebelumnya akan dikecualikan, sehingga kesempatan peserta lain akan lebih besar.

Peserta juga bisa mengikuti kompetisi foto Instagram dengan mengunggah foto terbaik saat melakukan aktivitas lari, sepeda, atau workout dengan menggunakan twibbon yang telah disediakan. Untuk ketentuannya, bisa langsung dilihat di laman ini.

Peserta tidak dipungut biaya apa pun untuk mengikuti Allianz Sports Festival 2021. Registrasi bisa melalui laman ini dengan pendaftaran paling lambat 22 Juli.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here