5 Tenant di KALA di Kalijaga, Semua Bisa Drive-Thru dan Takeaway!

Foto: Instagram @kala.di.kalijaga

Pandemi yang masih berlangsung tak menjadi penghalang untuk membuka tempat kuliner. Ada saja tempat nongkrong baru yang bermunculan di Jakarta. Sebut saja KALA di Kalijaga, Jakarta Selatan.

Berlokasi dekat M Bloc Space, tempat nongkrong yang beralamatkan di Jalan Sunan Kalijaga ini menawarkan konsep terbuka dengan berbagai pilihan tenant. Walau saat ini tengah ditutup untuk makan di tempat, kamu tetap dapat mencicipi berbagai menu di tenant tersebut dengan layanan drive-thru atau takeaway. Jam operasionalnya pun lumayan panjang, yakni mulai pukul 09:00 hingga 20:00.

Berikut beberapa pilihan tenant yang ada di KALA di Kalijaga.

  1. E Gelato

Gerai yang tampil mencolok dengan warna biru terang ini menawarkan berbagai varian gelato, seperti Lotus Biscoff dengan jejak rasa rempah dan karamel, Pink Panther dengan potongan stroberi, atau Pinnochio dengan taburan pistachio yang crunchy.

Foto: Instagram @egelato.id

Harganya Rp30.000 untuk ukuran Small (1 rasa), Rp40.000 untuk ukuran Medium (2 rasa), dan Rp45.000 untuk ukuran Large (3 rasa). Kamu bisa menambah Rp6.000 untuk ekstra cone atau waffle.

  1. Fujiyama 55 Express

Outdoor ramen bar pertama di Jakarta ini menyajikan ramen khas Jepang dengan tekstur dan kuahnya yang lezat. Semua ramennya tidak mengandung babi maupun minyak babi, jadi buat kamu umat muslim, tak perlu khawatir ya.

Foto: Instagram @fujiyama55.jakarta

Pilihan ramennya sendiri beragam, dari Toripaitan Red dengan cita rasa pedas, Taiwan Mazesoba yang disajikan tanpa kuah, atau Tori Paitan dengan kuah kaldu yang gurih. Harga ramen mulai Rp40.000 hingga Rp59.000.

  1. Moo Burger

Pengin makan burger tebal dengan aneka isian yang lezat? Kamu bisa menyantap burger andalan dari Moo Burger. Ada Single Burger yang merupakan burger klasik dengan isian beef patty, Cheese Burger untuk penyuka keju, Spice Burger dengan cita rasa pedas, dan Kala Burger Rusuk yang dagingnya menggunakan shortribs bersimbah saus barbekyu.

Foto: Instagram @kala.di.kalijaga

Kalau masih lapar, kamu bisa memesan aneka pilihan hot dog dan kentang gorengnya. Untuk harga makanannya cukup terjangkau, yakni mulai Rp28.000 hingga Rp125.000.

  1. One Eight Pizza

Nah, kalau gerai satu ini cocok bagi kamu penyuka piza. Piza ini bisa kamu beli per slice, cocok buat kamu yang suka makan piza, tapi tak sanggup menghabiskan seloyang. Satu slice-nya juga lumayan besar kok, jadi cukup mengenyangkan untuk dimakan sebagai kudapan.

Foto: Instagram @one.eighth.pizza

Ada beberapa pilihan topping, antara lain Pepperoni, Veggie, Quattro Formaggi, Margheritta, dan Beef Belly. Harganya Rp35.000 per slice dan Rp240.000 per loyang.

  1. Twin House

Terakhir, ada Twin House yang sudah sempat viral sebelumnya di media sosial berkat suasana restorannya yang homey. Tak hanya menjual konsep yang unik dengan banyak spot fotogenik, Twin House punya menu yang luar biasa banyak, dari menu khas Indonesia, Asia, Barat, hingga Italia.

Foto: Instagram @twinhouse.id

Beberapa menu andalannya antara lain Wild Mushroom Spaghetti, Pan Seared Dory with Garlic Parmesan Sauce, TH Steak, TH Gyutan Truffle Don, Shirataki Goreng Kampoeng, dan Char Kway Teow. Harga makanan berkisar mulai dari Rp35.000 hingga Rp250.000.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here