Selesaikan Tantangan Authentic Virtual Ride, Bisa Menangkan Banyak Hadiah!

Buat kamu yang sedang mencari kegiatan balap sepeda virtual yang seru, masih ada waktu nih untuk mengikuti Authentic Virtual Ride 2021. Digelar oleh @caffino.id dengan kolaborasi bersama komunitas foto @lensa.dayout, ajang yang berlangsung mulai 26 Juni hingga 18 Juli ini menawarkan berbagai challenge seru dengan banyak hadiah menarik.

Total ada tiga kategori challenge. Pertama, buat kamu yang suka gowes tipis-tipis, bisa mengikuti kategori Fun Ride dengan minimal jarak tempuh 25 km. Pesepeda dengan jarak terjauh bisa berkesempatan memenangkan helm sepeda Abus Viantor dan Xiaomi Mi Band 5.

Para pesepeda profesional bisa mengikuti challenge Pro Ride dengan minimal jarak tempuh 100 km. Pesepeda dengan jarak terjauh bisa berkesempatan memenangkan sepeda balap Polygon Strattos S2, helm sepeda Abus Viantor, sunglasses Goodr, dan Huawei Watch Fit.

Ajang ini juga melombakan lari dengan minimal jarak tempuh 10 km. Semakin jauh larimu, semakin besar pula kesempatan kamu memenangkan running shoes Hoka One One dan sunglasses Goodr.

Challenge lain yang bisa diikuti adalah challenge foto terunik selama periode lomba dengan hadiah berupa Samsung Galaxy A11 3/32GB dan 10 voucer Showcasemart senilai masing-masing Rp100.000.

Sementara yang bersepeda bersama komunitas dengan peserta terbanyak, bisa berkesempatan memenangkan voucer Showcasemart senilai Rp500.000 dan uang pembinaan senilai Rp3 juta.

Tak hanya menawarkan challenge berhadiah menarik, Authentic Virtual Ride, Authentic Virtual Ride juga menggelar door prize dengan beragam hadiah, mulai dari sepeda balap, sepeda lipat, sepatu lari, helm, smartwatch, smartphone, dan masih banyak lagi. Jadi tak ada alasan buat tak mengikuti ajang ini!

Bila tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri langsung ke laman ini. Biayanya Rp100.000 untuk Fun Run dan Fun Ride, serta Rp175.000 untuk Pro Ride. Pendaftaran paling lambat 19 Juni, jadi buruan registrasi biar tak ketinggalan.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here