PRURide Indonesia Virtual Ride Kembali Digelar, Lombakan 3 Aktivitas Pilihan

Setelah sukses di tahun pertama penyelenggaraannya 2020 lalu, Prudential Indonesia kembali mengadakan PRURide Indonesia Virtual Ride pada 1-17 Agustus 2021. Lewat ajang ini, masyarakat diajak untuk bergerak lebih aktif dan bersama-sama menjalankan gaya hidup sehat. 

Total ada tiga aktivitas yang bisa dipilih. Pertama, ada virtual ride dengan dua pilihan jarak, yakni 70 dan 135 km. Biaya pendaftarannya Rp199.000 untuk periode early bird yang berlangsung hingga 15 April 2021, atau Rp398.000 untuk periode normal dari 16 April hingga 30 Juni 2021. 

Kedua, ada virtual ride, walk, and fun ride dengan beberapa pilihan kategori, yakni 5K Walk, 10K Walk/Run, 21/42K Run, dan 30K Fun Ride. Biaya pendaftarannya Rp75.000 untuk periode early bird yang berlangsung hingga 15 April 2021, atau Rp150.000 untuk periode normal dari 16 April hingga 30 Juni 2021. 

Terakhir, ada virtual sportsfest dengan berbagai jenis olahraga favorit, seperti Zumba, TRX, Poundfit, hingga Crossfit. Kegiatan ini bisa diikuti secara gratis dan dapat diakses kapan saja. 

Dengan berbagai pilihan aktivitas ini, peserta bisa bebas memilih jenis olahraga yang ingin mereka lakukan. Menariknya lagi, untuk lomba berjalan, berlari, dan bersepeda, mereka bisa memulai kapan saja dan menyelesaikannya dalam satu waktu sekaligus atau dibagi menjadi beberapa sesi, asalkan selama periode acara berlangsung. 

Aktivitasnya juga bisa dilakukan di mana saja, baik di dalam rumah menggunakan sepeda statis atau treadmill, atau di luar rumah sembari menikmati udara segar namun dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. Rekam aktivitasnya nanti bisa melalui salah satu aplikasi pilihan, termasuk Garmin, Polar, Fitbit, Nike+, Adidas Running, MapMyRide, Coros, Runkeepeer, Health Mate, Rouvy Decathlon Coach, Tomtom, dan Movescount. 

Untuk pendaftaran, kunjungi bit.ly/PRURIDEVR2021. Ikuti juga akun Instagram @id_prudential untuk update selanjutnya terkait PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride. 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here