Yuk, Ikutan SG Cycling & Running Virtual Challenge!

Menyambut hari ulang tahunnya yang ketujuh, PT Semen Gresik menggelar lomba lari dan sepeda secara virtual. Bertajuk SG Cycling & Running Virtual Challenge 2021, ajang ini diharapkan dapat menjangkau ribuan komunitas dari seluruh penjuru tanah air untuk turut berpartisipasi.

“Di masa pandemi, segala bentuk kerumunan mesti dihindari. Namun, agar tetap sehat dan bugar, kita dapat memanfaatkan teknologi virtual,” ujar Dharma Sunyata, Kepala Unit Komunikasi dan CS PT Semen Gresik, dalam siaran pers. 

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana rekreasi yang fun dan kompetitif untuk masyarakat. Tentu saja sambil tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

Total ada dua kategori yang dilombakan, yakni berlari dengan jarak tempuh 10 km dan bersepeda dengan jarak tempuh 75 km. Periode registrasinya hingga 25 Maret, dan periode pelaksanaan lombanya mulai 1 hingga 11 April. 

Peserta bebas berlari atau bersepeda di lokasi mana saja, asalkan selama beraktivitas menggunakan aplikasi Strava untuk mencatat waktu dan jarak tempuh. Hasil capaian tersebut kemudian diposting di Instagram dengan tagar #SGVIr7ualChallenge #HUT7SemenGresik beserta caption yang menarik.

Registrasi bisa dilakukan via loket.com dengan nama event SG Cycling & Running Vir7ual Challenge 2021, atau bisa langsung klik laman berikut. Biaya pendaftarannya hanya Rp25.000 per orang. Setelah terverifikasi, peserta dapat mengaktifkan Strava untuk mencatat capaian waktu berlari atau bersepeda dengan target kumulatif selama periode pelaksanaan lomba.

Panitia menyediakan jersey gratis bagi 300 orang pertama yang mendaftar. Bila kehabisan, jangan khawatir, karena kamu bisa berkesempatan memenangkan uang tunai senilai Rp10 juta dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Nantinya, peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan dan melakukan validasi berhak mengikuti undian pada 21 April yang digelar secara langsung di akun Instagram @semengresikofficial. Selamat berlomba! 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here