Yuk, Bersepeda Virtual Bareng Cheers Sekalian Berdonasi untuk Pasien Kanker

PT Atlantic Biruraya selaku perusahaan air minum dalam kemasan Cheers Healthy Water menggelar lomba bersepeda virtual bertajuk Cheers Outstanding Virtual Immune-Nation Dash (COVID) 2020 yang berlangsung mulai 1 hingga 31 Desember 2020.

Ajang gowes virtual ini mengundang seluruh pesepeda Indonesia maupun mancanegara untuk menyelesaikan misi menempuh jarak 230 kilometer dalam waktu empat minggu. Menariknya, cukup dengan mendaftarkan diri, kamu juga telah berdonasi untuk perawatan pasien kanker dan penyakit degeneratif lainnya melalui Yayasan Paliatif Surabaya.

Melalui situs resminya, Cheers Healthy Water juga mengklaim bahwa ajang ini bukanlah ajang virtual bike biasa. Setiap minggunya, para peserta dapat mengikuti tantangan seru berhadiah jersey road bike hingga voucer senilai ratusan ribu rupiah. Selama periode perlombaan pun, kamu dapat mengikuti kompetisi foto Instagram berhadiah merchandise dan voucer senilai ratusan ribu rupiah.

Foto: Instagram @cheersvirtualevent

Tertarik mendaftar? Kamu bisa melakukan registrasi melalui laman ini mulai sekarang dengan batas waktu terakhir 30 November pukul 23:59 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, masih ada waktu dua minggu sebelum pendaftaran ditutup!

Biaya pendaftarannya sendiri Rp190.000, belum termasuk biaya kirim race pack ke alamat yang dituju. Race pack-nya sendiri berupa jersey dry fit, finisher medal, masker, dan tumbler. Kamu juga bisa menambah Rp100.000 untuk mendapatkan road bike jersey untuk melengkapi kostum gowesmu.

Saat pendaftaran, kamu juga diminta untuk menghubungkan akun Strava-mu dan melakukan pembayaran. Setelah itu, saat periode lomba, kamu tinggal bersepeda melalui rute-rute pilihan di kota masing-masing menggunakan aplikasi Strava. Pastikan juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat ya selama bersepeda! Bila target 230 kilometer terpenuhi, kamu akan menerima finisher medal.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi WhatsApp 0812 1666 9533 atau 0812 1666 9577. Pihak Cheers akan membantu proses registrasi kamu hingga selesai. Sementara untuk informasi kompetisi dan tantangan berhadiah yang akan berlangsung selama periode lomba, ikuti akun Instagram @cheersvirtualevent.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here