Gelar Ajang Olahraga Virtual, HARRIS Hotels Tawarkan Paket Bundling Menginap

Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, HARRIS Hotels mengumumkan akan tetap menggelar ajang olahraga HARRIS Day tahun ini untuk yang ke-10 kalinya. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara tahunan yang mempromosikan gaya hidup sehat ini akan menampilkan lomba lari dan sepeda secara virtual, dengan para peserta yang dapat mengikuti kompetisi tersebut di kota masing-masing.

Bertajuk On the Move, acara yang didukung oleh Sony ini akan berlangsung mulai 20 November hingga 20 Desember 2020. Peserta cukup menyelesaikan jarak minimal 18 kilometer dalam jangka waktu tersebut untuk mendapatkan medali finisher. Pendaftarannya sendiri sudah dibuka mulai 29 September dengan tarif early bird Rp199.000 (dari harga normal Rp249.000), sudah termasuk e-bib (berisikan nomor sebagai identifikasi peserta), kaos, medali, dan tiket door prize.

“Sejalan dengan konsep brand HARRIS Hotels yang mendorong gaya hidup sehat, kami berharap HARRIS Day 2020 dapat menjadi salah satu inisiatif yang menggerakkan masyarakat untuk terus rajin berolahraga sambil tetap mempertahankan gaya hidup yang seimbang,” ujar Stefano de Champeaux, Corporate Director of Brand Activation TAUZIA Hotels.

“Format balapan virtual yang kami implementasikan tahun ini akan memudahkan peserta untuk berkompetisi dari mana pun mereka berada. Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day juga akan didonasikan ke TAUZIA Equal Chance, program CSR kami untuk mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sambil mengikuti kompetisi ini.”

Foto: Dok. HARRIS Hotels

Peserta lomba HARRIS Day juga dapat menikmati paket bundling yang sudah termasuk menginap di hotel HARRIS pilihan. Ada dua paket yang ditawarkan, yakni paket Fit seharga Rp549.000 (early bird, harga normal Rp649.000) dan paket Bright seharga Rp799.000 (early bird, harga normal Rp899.000). Yang membedakan kedua paket ini adalah lama menginap. Paket Fit untuk menginap satu malam dan paket Bright untuk menginap dua malam.

Semua paket sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, sarapan sehat, dan layanan VIP. Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai door prize menarik, seperti voucer hotel, peralatan elektronik, produk olahraga, dan masih banyak lagi.

Bila tertarik mengikuti lomba ini, Anda dapat mendaftarkan diri di whatsupharris.com atau lewat layanan e-commerce Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here