Kerja Sama dengan Dompet Dhuafa, Lion Air Tambah 5 Lokasi Rapid Test

Lion Air Group menawarkan layanan rapid test Covid-19 khusus untuk penumpang Lion Air, Wings Air, dan Batik Air senilai Rp95.000. Bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika, layanan ini sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil rapid test dengan masa berlaku 14 hari. Penumpang dapat melakukan rapid test Covid-19 di empat lokasi yang sudah ditentukan, seperti di Kantor Pusat Lion Air Tower (Jalan Gajah Mada No. 7), Kantor Lion Air Group (Jalan Kalimalang), Kantor Pusat Lion Parcel Pusat (Jalan Kedoya Raya No. 55), dan Kantor Lion Operation Center (Jalan Marsekal Surya Darma No. 44).

Untuk meningkatkan pelayanan, Lion Air Group menambah lima lokasi baru untuk rapid test, hasil kerja sama dengan Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE). Kemitraan baru ini diharapkan dapat membangkitkan kembali perekonomian masyarakat yang terpuruk karena pandemi. Lima lokasi rapid test Lion Air Group tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Banten, antara lain:

  • Kartika Pulo Mas Hospital Dompet Dhuafa

Jalan Pulo Mas Timur K No. 2, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta

  • Klinik Keluarga Kita

Jalan Serdang Raya No. 16, Serdang, Kemayoran, Jakarta

  • Klinik Muslimedika

Jalan Tebet Barat I No. 10, Tebet Barat, Jakarta

  • Asri Medika Hospital Dompet Dhuafa

Jalan Citanduy Raya Blok L 11 No. 1, Simpangan, Cikarang Utara, Bekasi

  • Asshobirin Hospital Dompet Dhuafa

Jalan Raya Serpong No. 9, Pondok Jagung, Banten

Voucer rapid test Covid-19 dapat langsung dibeli saat calon penumpang membeli tiket pesawat. Sementara bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melakukan rapid test, mereka dapat membeli voucer rapid test dengan menunjukkan kode pemesanan melalui situs resmi (lionair.co.id dan batikair.com); kantor pusat dan kantor cabang penjualan tiket Lion Air Group, Call Center (021-6379 8000 dan 0804-177-8899); serta mitra agen perjalanan.

Teks: Priscilla Picauly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here