Mercure Buka Hotel Baru di Distrik Trendi Hongdae

Funky dan romantis namun bercampur budaya underground adalah suasana yang ditawarkan kawasan Hongdae, salah satu kawasan terpopuler di Seoul yang memiliki sejumlah galeri seni, toko aksesori dan busana, klub dan bar dengan live music, serta berbagai tempat makan berkonsep unik. Tak heran bila kawasan ini terutama digemari oleh kalangan anak muda maupun dewasa berjiwa muda.

Bila ingin bermalam di Hongdae, kawasan ini juga tak kekurangan pilihan. Sebut saja Mercure Ambassador Seoul Hongdae yang akan beroperasi mulai Agustus 2020. Senada dengan suasana sekitarnya yang semarak, hotel ini memamerkan desain yang apik dengan serangkaian karya seni dan mural yang trendi.

Menawarkan 270 kamar, seluruh kamarnya yang dilengkapi dengan Internet of Things (IoT) dapat dengan mudah dikendalikan oleh perangkat pintar milik tamu, sementara speaker Bluetooth dan Chromecast akan meningkatkan pengalaman digital. Fasilitas pertemuan tersedia untuk rapat dan acara perusahaan, sementara tamannya menawarkan tempat yang sempurna untuk pesta pribadi dan koktail. Tamu pun dapat menikmati fasilitas lainnya, mulai dari restoran yang buka sepanjang hari, pusat kebugaran, dan laundromat.

Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Hongdae (Hongik University Station Exit 9) dengan tiga koneksi jalur kereta bawah tanah, sehingga para tamu dapat menjelajahi kafe-kafe unik, galeri seni, toko busana, pasar seni, klub, bar, dan restoran gourmet yang ada di kawasan tersebut, maupun mengeksplorasi atraksi menarik lain yang ada di Seoul. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here