Selagi #DiRumahAja, Yuk Coba Virtual Photoshoot dari KA Wisata

Bosan diam di rumah dengan kegiatan yang monoton setiap harinya? Rindu berkunjung ke tempat wisata untuk foto-foto seru? Untuk saat ini, rencana berwisata memang sebaiknya ditunda terlebih dahulu. Tetapi diam di rumah bukan berarti Anda tidak bisa mengambil foto yang keren. Coba perhatikan sudut-sudut rumah Anda, siapa tahu ada spot Instagenik yang bisa dijadikan lokasi foto.

Nah, supaya kegiatan berfoto di rumah jadi makin seru, PT Kereta Api Pariwisata atau KA Wisata telah membuat kegiatan virtual photoshoot. Dalam sesi photoshoot ini, Anda akan difoto oleh seorang fotografer profesional. Setiap sesi foto akan berlangsung selama 25 menit untuk satu orang. Anda juga tidak perlu khawatir harus keluar rumah. Karena berupa virtual photoshoot, sesi foto akan dilakukan melalui aplikasi Zoom. Anda tinggal mencari tempat terbaik di rumah, membawa properti foto bila perlu, dan bergaya dengan penampilan terbaik.

Virtual photoshoot dari KA Wisata dikenakan biaya sebesar Rp65.000. Tapi 20 pendaftar pertama bisa mendapatkan diskon sebesar Rp20.000 sehingga harga per sesi menjadi Rp45.000 saja. Pembayaran dapat dilakukan melalui bank Mandiri, atau melalui aplikasi OVO dan GoPay. KA Wisata juga akan memberikan sumbangan sebesar Rp5.000 untuk setiap tiket yang dibeli peserta foto. Sumbangan ini akan diberikan untuk orang-orang yang terdampak krisis pandemi Covid-19.

Dengan harga Rp65.000 atau Rp45.000 setelah diskon, Anda akan mendapatkan 12 foto softcopy, 1 foto softcopy yang sudah diedit, dan 1 buah video photoshoot. Siap-siap bergaya sebaik mungkin karena foto terbaik akan ditampilkan di media sosial KA Wisata sekaligus mendapat hadiah menarik.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Rico di 081513155453 atau Isti di 082299460252.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here