Jangan Lewatkan! Minggu Ini Ada Konser Virtual Gratis

Sudah rindu menonton artis-artis kesayangan Anda? Hari Minggu ini, Anda bisa menyaksikan penampilan sejumlah artis dalam konser virtual One World: Together At Home. Nama-nama artis papan atas, seperti Taylor Swift, Billie Eilish, Shawn Mendes, Lady Gaga, Sam Smith, Usher, dan masih banyak lagi, akan menghibur Anda lewat pertunjukan musik seru dari rumah mereka masing-masing. Bukan itu saja, komedian Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert juga akan turut hadir sebagai host dari acara ini.

One World: Together At Home diselenggarakan oleh organisasi Global Citizen. Lady Gaga juga turut berperan dalam mengkurasi artis-artis yang tampil. Melalui acara ini, Global Citizen, sebagaimana diminta oleh PBB dan WHO, hendak mempersatukan masyarakat dunia melalui musik untuk melakukan aksi nyata melawan COVID-19. Untuk itu, One World: Together At Home juga akan menyoroti perjuangan para tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam perang menghadapi virus corona. Acara ini akan diisi dengan cerita inspiratif dari ahli kesehatan dan tenaga medis yang sehari-hari berhadapan langsung dengan pasien COVID-19.

Rangkaian acara One World: Together At Home akan disiarkan pada Minggu, 19 April 2020 pukul 07:00 hingga 09:00 WIB. Anda dapat menyaksikannya melalui saluran televisi beIN SPORTS CONNECT, atau secara online di Youtube. Sebelum ke acara puncaknya, One World: Together At Home juga akan menyiarkan pre-show selama enam jam penuh. Acara dimulai pukul 01:00 dan berakhir pukul 07:00 pada Minggu, 19 April 2020.

Acara akan disiarkan secara digital melalui berbagai platform, di antaranya adalah Instagram, Facebook, Youtube, dan Twitch. Acara pre-show ini juga akan diisi oleh penampilan dari artis-artis terkenal, seperti Charlie Puth, Ellie Goulding, Michael Bublé, Kesha, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir jika tidak sempat menontonnya secara langsung, Global Citizen memastikan akan mengunggah One World: Together At Home ke dalam platform digitalnya untuk ditonton kembali.

Sebelumnya, Global Citizen juga sudah mengadakan acara musik harian yang mempromosikan social distancing dengan dukungan beberapa artis. Konser kecil ini disiarkan melalui Instagram Live sejak 17 Maret 2020 lalu dan menampilkan artis-artis seperti Jennifer Hudson, John Legend, Camila Cabello, dan Hozier. Siaran ulangnya dapat Anda temukan di laman Instagram resmi Global Citizen. Satu sesi konser kecil ini berlangsung hingga 30 menit, cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai dan menikmati musik. Jangan lupa untuk berkunjung ke situs web Global Citizen untuk mengetahui lebih banyak soal konser harian, acara One World: Together At Home, dan usaha yang dilakukannya untuk membantu WHO memerangi COVID-19.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here