Hingga 14 Mei 2020, Scoot Gratiskan Penumpang yang Ingin Reschedule Tiket

Meningkatnya skala wabah COVID-19 membuat banyak penumpang Scoot yang sudah membuat pemesanan ingin mengubah rencana perjalanan mereka. Scoot memahami dan ingin memberikan penumpang mereka kepercayaan diri untuk melakukan perjalanan saat mereka sudah siap.

Oleh karena itu, pada 19 Februari 2020, Scoot memberikan fleksibilitas kepada penumpang yang melakukan pemesanan sebelum dan pada 18 Februari 2020, dan untuk jadwal penerbangan mulai 20 Februari 2020 hingga seterusnya, untuk melakukan perubahan tanggal sebanyak satu kali.

Biaya perubahan dihapuskan, sedangkan perbedaan tarif tetap berlaku. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah oleh penumpang melalui halaman “Kelola Pemesanan Saya” di situs web atau melalui aplikasi mobile Scoot, sehingga mereka tidak perlu menghubungi call centre kami. Perubahan tanggal harus dilakukan sebelum tanggal keberangkatan awal, atau paling lambat 31 Mei 2020 (mana yang lebih dahulu), untuk jadwal penerbangan sampai 27 Maret 2021.

Kebijakan perubahan tanggal gratis dari Scoot menarik penumpang yang masih berencana untuk melakukan perjalanan, namun menyukai fleksibilitas seputar tanggal keberangkatan mereka mengingat situasi saat ini.

Untuk memberikan penumpang kepercayaan diri dalam merencanakan perjalanan, Scoot juga memperpanjang kebijakan perubahan tanggal gratis sebanyak satu kali untuk semua pemesanan baru yang dibuat antara 10 Maret 2020 sampai 14 Mei 2020 di situs web, aplikasi mobile, atau situs pemesanan WeChat.

Untuk pemesanan yang dilakukan pada periode ini, perubahan tanggal gratis satu kali dapat dilakukan hingga empat jam sebelum waktu keberangkatan penerbangan yang dijadwalkan, untuk perjalanan hingga 27 Maret 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, penumpang dapat mengunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here