Menyepi di Sudamala Suites & Villas Sanur

Tahun ini, Hari Raya Nyepi jatuh pada tanggal 25-26 Maret. Nyepi yang merupakan perayaan tahun baru Saka diperangati oleh umat Hindu dengan bermeditasi, berpuasa, dan introspeksi diri selama satu hari penuh.

Bali yang mayoritas penduduknya beragama Hindu juga turut membatasi berbagai layanan dan kegiatan publik. Hal ini berarti tidak ada pusat perbelanjaan yang dibuka, tidak ada kendaraan yang melintas di jalanan, bahkan bandara pun ditutup selama 24 jam. Perayaan ini juga memberikan kesempatan bagi Bali untuk beristirahat sejenak dari aktivitas manusia selama 364 hari sehingga bisa memulai tahun baru dengan lebih segar.

Berkunjung ke Bali saat Nyepi bisa menjadi pengalaman yang menarik bagi Anda. Di tengah ketenangan dan kesunyian ini, Anda bisa mengistirahatkan badan dan pikiran dari rutinitas sehari-hari.

Untuk pengalaman Nyepi yang nyaman dan menyenangkan, Sudamala Suites & Villas, Sanur telah menyiapkan paket menginap dua malam khusus Nyepi, yang sudah termasuk satu kamar dengan satu tempat tidur ekstra untuk anak berusia di bawah 12 tahun, sarapan a la carte untuk dua orang, dan makan malam dengan menu aneka sate untuk dua orang. Saat check-in, tamu hotel juga berhak mendapatkan welcome drink dan keranjang buah khusus pemberian Sudamala Suites & Villas, Sanur.

Paket khusus Hari Raya Nyepi tersedia untuk tanggal 24-26 Maret 2020 mulai dari Rp 3.200.000 untuk dua malam. Reservasi dapat dilakukan dengan mengunjungi situs www.sudamalaresorts.com atau via surel ke info@sudamalaresorts.com.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here