ibis Styles Kini Hadir di Bekasi

ibis Styles, salah satu merek hotel dengan segmen ekonomi milik Accor, kini hadir di Bekasi. Terletak di kompleks apartemen Grand Icon, ibis Styles Bekasi Jatibening menawarkan akses mudah ke Jakarta maupun area industri lainnya di Bekasi dengan lokasinya yang dekat tiga jalan tol besar. Kehadiran properti ini juga memberikan pelancong semakin banyak pilihan hotel dengan harga ekonomis di Bekasi.

Desain ibis Styles Bekasi Jatibening mengambil inspirasi dari lingkungan sekitarnya. Sebagai kawasan industri, ciri khas kota ini ditampilkan dalam interior lobi yang menyuguhkan desain gaya hidup urban yang trendi dengan unsur-unsur industrial. Tembok-tembok bata serta elemen kayu dan besi yang mendominasinya juga menegaskan gaya industrial yang dimiliki hotel ini.

“Pembukaan ini merupakan tambahan yang bagus untuk merek ekonomi Accor di Indonesia. Kami senang memperkenalkan merek kami yang optimis dan penuh gaya dengan harga yang terjangkau ke kota Bekasi yang dinamis, dan kami berharap dapat memainkan peran dalam pertumbuhannya yang cepat,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer untuk Accor di Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Asia Selatan.

ibis Styles Bekasi Jatibening memiliki kapasitas 185 kamar dengan kategori Superior, Deluxe, dan Family. Tamu dapat memilih kamar dengan pemandangan kota atau kolam renang. Setiap kamar di sini dilengkapi dengan TV LED 43 inci, layanan Internet, dan tempat tidur Sweet Bed by ibis.

Para tamu juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan ibis Styles Bekasi Jatibening. Ada kolam renang dan pusat kebugaran dengan peralatan cukup lengkap yang dapat digunakan oleh para tamu. Dengan sedikit biaya tambahan, tamu juga bisa menikmati layanan pijat langsung di kamar tidur. Fasilitas anak berupa taman bermain dan klub juga ditawarkan oleh hotel ini dengan biaya tertentu.

Untuk pertemuan, rapat, dan perjamuan, ibis Styles Bekasi Jatibening menyediakan fasilitas ballroom berkapasitas 600 orang. Ada juga fasilitas ruang pertemuan berjumlah empat ruangan dengan pencahayaan alami, akses Wi-Fi, serta peralatan audiovisual.

Di sela-sela beraktivitas, tamu dapat mengisi perut dengan mengunjungi restoran Streats di lantai lima yang menawarkan berbagai pilihan makanan nusantara dan internasional. Opsi lainnya adalah mengudap sambil menikmati minuman di Lobby Bar bersama rekan kerja atau keluarga.

Untuk reservasi, kunjungi laman ini atau hubungi (021) 80676100.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here