Easter Sunday Brunch di AYANA Midplaza, Jakarta Mulai Rp 488.000

AYANA Midplaza, Jakarta mengajak tamunya merayakan Paskah bersama sahabat dan keluarga dengan Easter Sunday Brunch di Rasa Restaurant, beragam kue Paskah yang lezat di Blue Terrace, dan pengalaman menginap khas AYANA.

Seharga Rp 488.000++ per orang dan Rp 244.000++ untuk anak-anak, Easter Sunday Brunch di Rasa Restaurant ini bakal terdiri berbagai hidangan khas Paskah, selain juga hidangan reguler lainnya, seperti sajian barbekyu, sushi, live cooking counter, aneka dessert, hingga menu prasmanan khusus untuk si kecil. Anak-anak juga bakal terhibur dengan pertunjukan dari Kelinci Paskah dan beragam aktivitas menarik lainnya, seperti berburu telur Paskah dan melukis telur Paskah.

Dengan tambahan Rp 320.000++ per orang, tamu dapat menikmati free flow beer dan sparkling wine selama acara berlangsung. Sementara untuk free flow dengan daftar minuman yang lebih lengkap, seperti minuman ringan, anggur, sparkling wine, dan bir, tamu dikenai tambahan biaya Rp 498.000++ per orang.

Tamu yang ingin menghadiahi si kecil atau orang-orang terkasih dengan berbagai penganan manis dapat menuju Blue Terrace. Berbagai kudapan bertema Paskah dapat dibeli di sini, mulai dari cookies, cupcakes, hingga cake, yang semuanya tersedia mulai 19 Maret sampai 1 April 2018.

Bila ingin menginap selama liburan Paskah, AYANA Midplaza, Jakarta menawarkan promo spesial dengan tarif mulai Rp 2.380.000 per kamar per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan dan Easter Sunday Brunch untuk dua orang di Rasa Restaurant. Tamu juga dapat menikmati upgrade kamar gratis untuk menginap untuk pemesanan yang dilakukan sebelum 20 Maret 2018. Penawaran ini sendiri berlaku mulai 30 Maret sampai 2 April 2018.

Untuk reservasi dan informasi, hubungi (021) 251 0888.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here