Flavours of Fortune di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Memasuki tahun babi yang dipercaya akan mendatangkan banyak keberuntungan, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sudah menyiapkan program menarik yang meliputi jamuan makan istimewa, paket hampers menarik, dan kesempatan menginap di akhir pekan dengan harga spesial.

Jamuan Istimewa

Rayakan Tahun Baru Cina bersama keluarga, kolega, dan orang terkasih di Signatures Restaurant, di mana jamuan makan akan dilayani secara prasmanan pada 4-5 Februari 2019 dengan tarif per orang Rp 538.000++. Tak sekadar menikmati santapan istimewa, program jamuan makan juga dimeriahkan penampilan barongsai dan Yusheng gratis (minimal lima tamu). Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat mengirimkan email ke signatures.jakarta@kempinski.com.

Paket Hampers Spesial

Keberuntungan dan kemakmuran diharapkan akan berlimpah di tahun yang baru. Bagikan kebahagiaan dan sukacita Tahun Baru Cina dengan hampers istimewa yang tersedia mulai Rp 600.000. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email ke sweet-boutique.jakarta@kempinski.com.

Pengalaman Menginap di Kempinski

Keberuntungan menyertai Anda di tahun yang baru karena berkesempatan menikmati pengalaman menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan tarif spesial, yakni mulai dari Rp 2.788.000, sudah termasuk sarapan, boneka badak khas Kempinski, dan upgrade kamar untuk masa inap minimal dua malam. Promo menginap ini berlaku dari 1 hingga 5 Februari 2019 dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi 021-2358 3888 atau mengirimkan email ke reservation.jakarta@kempinski.com.

Donate Your Luck 

Tak hanya menikmati sukacita Imlek bersama orang terkasih, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga mengajak para tamunya untuk mengikuti program penggalangan dana yang disebut Donate Your Luck, di mana hotel ini berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia yang berperan dalam kegiatan pembangunan rumah layak tinggal bagi keluarga yang kurang mampu. Para tamu dapat mendonasikan dana dengan membayar angpao di Signatures Restaurant senilai Rp 100.000 per amplop, mulai dari 2 hingga 10 Februari 2019. Bagi yang beruntung, sejumlah amplop berisi beragam hadiah menarik, seperti voucher makan dan voucher menginap di akhir pekan di Executive Grand Deluxe Room.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here