IHG Luncurkan Kembali Regent Hotels & Resorts

Setelah mengakuisisi saham mayoritas di Regent Hotels & Resorts pada Maret 2018, membuat merek hotel mewah tersebut masuk ke dalam daftar teratas portofolio IHG (InterContinental Hotels Group) dan meningkatkan kehadiran IHG di segmen hotel mewah yang tumbuh cepat – pada 18 Oktober 2018 lalu, IHG meluncurkan kembali merek hotel tersebut dengan filosofi desain dan keunggulan baru, layanan yang dibuat secara khusus, dan identitas visual yang mencolok.

Keith Barr selaku Chief Executive Officer IHG mengatakan, “Saya senang dapat mengumumkan penandatanganan pertama untuk merek Regent. Saya yakin bahwa posisi baru dan identitas merek kami yang mengesankan akan memungkinkan kami untuk terus membawa merek tersebut sebagai tujuan hotel terbaik dunia.”

“IHG memiliki visi yang sama dengan kami untuk merek Regent. Sudah empat bulan sejak IHG mengakuisisi saham mayoritas di Regent Hotels & Resorts dan kami telah melihat apa yang dapat dicapai bersama salah satu perusahaan hotel paling besar dan dihormati. Kami juga berharap ke depannya nanti dapat terus menarik pelancong mewah untuk menginap di Regent,” tambah Steven Pan, Executive Chairman untuk Formosa International Hotels Corporation.

IHG juga berniat untuk mengembangkan portofolio Regent dari enam hotel menjadi lebih dari 40 hotel di kota-kota besar di dunia dan lokasi resor ikonik. Penandatanganan yang diumumkan 18 Oktober 2018 lalu adalah dengan Multibay Development Sdn. Bhd untuk Regent Kuala Lumpur.

Regent Kuala Lumpur akan terletak di sebelah proyek Tun Razak Exchange yang bakal menjadi distrik keuangan berikutnya di Kuala Lumpur sekaligus perpanjangan dari segitiga emas di kota tersebut yang terkenal sebagai tempat komersial, belanja, dan hiburan. Hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, Regent Kuala Lumpur diharapkan menjadi salah satu hotel mewah terbaik di ibu kota Malaysia.

IHG juga berencana untuk mengubah citra InterContinental Hong Kong yang ikonik sebagai hotel Regent pada 2021. Perubahan merek ini akan mengembalikan hotel tersebut ke merek aslinya, yang pertama kali beroperasi sebagai hotel Regent pada 1980.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here