Ekspansi Centara di Laos

Jaringan hotel asal Thailand, Centara melakukan perjanjian kerja sama dengan Asia Investment, Development & Construction Sole Co. (AIDC), yang menyepakati pendirian tiga hotel baru di Laos, tepatnya di ibu kota Vientiane dan destinasi bersejarah, Luang Prabang. Suthikiati Chirathivat selaku Chairman of the Board menyatakan, “Kesepatakan ini merupakan selebrasi atas komitmen kami untuk melakukan ekspansi di Asia sekaligus mengembangkan portofolio kami di ranah internasional.”

Tiga hotel yang akan dibuka ini berada di bawah nama Centara Hotels & Resorts. Centara Grand akan menjadi hotel dengan lokasi strategis, yang akan dibangun dekat dengan Bandara Internasional Luang Prabang, juga memiliki akses yang mudah ke atraksi wisata. Dengan posisi yang begitu memudahkan para tamunya, Grand Centara dibangun dengan konsep premium, nyaman bagi yang ingin liburan, tepat pula jika ingin melangsungkan pertemuan bisnis dan korporasi.

Bagi pasar smart traveler, Centara akan mendirikan Centra by Centara Hotel, yang menawarkan hotel yang nyaman namun tetap bersahabat dengan bujet para tamu. Sedangkan COSI akan menjadi merek hotel di Vientiane yang termasuk tipe hotel terjangkau yang bergaya, memiliki konsep modern dan pas bagi tamu yang paham dengan teknologi.

Pheutsapha Phoummasak selaku Presiden AIDC Laos menyatakan, “Luang Prabang dan Vientiane merupakan destinasi populer bagi wisatawan Thailand maupun internasional, hal ini karena perpaduan budaya dan tradisi yang terasa kental saat bertandang ke sana. Kami sangat bersemangat dengan kesepakatan yang dibuat bersama Centara yang mau membuka propertinya di kota-kota ini sehingga dapat turut mempromosikan wisata di Laos.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here