Sajian Buka Puasa di Santika Medan Mulai Rp 135.000

Ide berakhir pekan panjang ke Medan mungkin akan menyisakan kernyit di dahi. Padahal Medan yang lebih dikenal sebagai kota untuk menikmati wisata kuliner ternyata tak pernah gembar-gembor kalau di seantero kotanya dipenuhi bangunan tua yang cantik peninggalan zaman kolonial. Bagai seseorang yang tak sadar kalau dirinya berwajah rupawan, Medan memang menggemaskan, terutama bagi para pecinta fotografi.

Bila kebetulan sedang berada di Medan untuk liburan akhir pekan atau tugas kantor selama Ramadan, Anda dapat memilih Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan sebagai salah satu alternatif untuk berbuka puasa. Hotel yang berada tak jauh dari Palladium Mall ini menyajikan sajian prasmanan yang terdiri 10 jenis ayam dan bebek bakar, serta 20 pilihan sambal dari berbagai daerah di Indonesia. Semuanya dapat dinikmati di Benteng Restaurant seharga Rp 135.000 per orang.

“Orang Indonesia terkenal menyukai masakan pedas, sehingga sambal adalah pendamping yang sangat cocok untuk ayam dan bebek bakar yang menjadi menu buka puasa tahun ini. Selain itu, ini juga momentum bagi Santika Medan untuk mengampanyekan puluhan rempah nusantara yang biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan ayam dan bebek bakar berserta puluhan sambalnya,” ucap Khairul Adnan sekaku Executive Chef Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.

Ragam bumbu yang ditambahkan dalam ayam dan bebek bakar ini antara lain taliwang, betutu, balado merah, bekakak, hingga parapek. Sementara untuk sambalnya, ada sambal petis, sambal kecap, sambal andaliman, sambal belimbing wuluh, sambal ijo, sambal tomat, sambal merah, sambal belacan, sambal bawang putih, sambal rica rica, sambal matah, sambal dabu-dabu, sambal tuk tuk, sambal kemangi, hingga sambal jahe.

Tak hanya itu, tamu juga dapat menikmati diskon 20 persen bila menggunakan kartu kredit Bank Mega, atau harga spesial Rp 120.000 per orang bila menggunakan kartu debet dan kredit BNI. Khusus untuk grup di atas 30 orang yang ingin menikmati buka puasa bersama kerabat dan keluarga dapat melakukan reservasi di Function Room Santika yang dapat memuat hingga 3.000 orang. Seharga Rp 150.000  per orang, menu prasmanannya bisa disamakan dengan ragam yang ada di Benteng Restaurant.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan juga menawarkan promo menginap selama Ramadan seharga Rp 750.000 per malam yang sudah termasuk menginap di Superior Room serta sahur, sarapan, atau buka puasa untuk dua orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (061) 4511 999 ext 1777.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here