Street Food Festival di Hotel Indonesia Kempinski Mulai Rp 388.000

Ingin mencicipi hidangan kaki lima dalam suasana mewah? Datanglah ke festival makanan jalanan di Signatures Restaurant, Hotel Indonesia Kempinski, pada 27 April hingga 6 Mei 2018.

“Kami ingin menyajikan hidangan paling autentik yang akrab di lidah orang Indonesia agar tamu lokal dapat menghargai upaya kami dan tamu dari luar negeri pun dapat meneikmati pengalaman yang benar-benar khas Indonesia di hotel kami,” kata Mathias Olsson selaku Executive Chef Signatures Restaurant. Karena itulah kemudian Mathias turun tangan langsung untuk mengundang sejumlah vendor kuliner kaki lima yang sudah populer di Jakarta untuk datang ke restoran dan menghidangkan menu andalannya.

Untuk menghasilkan kualitas makanan yang memenuhi standar kesehatan dan keamanan, pihak hotel akan meminta vendor untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan mengikuti training dalam mempersiapkan makanan yang higienis, sebelum kemudian memperbolehkan mereka untuk bergabung dengan tim koki di Signatures Restaurant.

Ada lebih dari 30 hidangan kaki lima yang akan meramaikan festival ini, mulai dari bakso, soto betawi, hingga sate padang, yang bakal disajikan secara pondokan maupun prasmanan. Untuk mengikuti festival yang berlangsung mulai pukul 18:00 hingga 22:00 ini, tamu cukup membayar Rp 388.000++ per orang untuk Senin hingga Jumat dan Rp 548.000++ untuk Sabtu dan Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here