TAUZIA Tawarkan Voucer Menginap Prabayar, Harga Mulai Rp200 Ribu

HARRIS Hotel & Conventions Solo

TAUZIA Hotels melalui TAUZIA Booster (Book Now, Stay Later!) Fair menawarkan voucer menginap prabayar dengan harga mulai Rp200.000 per malam. Dengan 64 hotel yang beroperasi di kota-kota besar yang tersebar di Indonesia dan Malaysia, voucer menginap ini tentunya menarik bagi para pelancong yang berniat melewatkan liburan dengan staycation di kota, ataupun yang mesti melakukan perjalanan bisnis ke luar kota.

Voucer ini tersedia untuk pemesanan sampai 30 Juni 2020 dengan periode pemakaian antara 1 Juli 2020 hingga 31 Maret 2021. Cukup panjang, bukan? Anda dapat menyimpan voucer ini hingga suatu hari nanti saat pandemi Covid-19 berakhir.

YELLO Hotel Harmoni

Berikut beberapa penawaran harga kamar yang tersedia di TAUZIA BOOSTER Fair.

Maison Aurelia

​​Untuk kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan hotel, TAUZIA Hotels telah menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area dan fasilitas hotel, termasuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan masker wajah dan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian voucer prabayar ini, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here