16 Destinasi Terbaru Emirates dan flydubai

Kemitraan yang dibangun Emirates dan flydubai berdampak positif dengan menghadirkan 16 destinasi eksotis terbaru yang memungkinkan penumpang Emirates untuk terbang hanya menggunakan satu tiket tujuan. Keuntungan ini bisa dirasakan penumpang Emirates yang ingin berkunjung ke destinasi-destinasi eksotis, seperti Bratislava, Zanzibar, hingga Kilimanjaro.

Direktur Emirates, Tim Clark mengatakan, “Kami sangat antusias menerima respon positif dari penumpang Emirates. Sekitar 14.000 tiket sudah terjual selama minggu pertama pengoperasian dan ini melebihi ekspektasi. Kami telah melihat begitu tingginya permintaan untuk rute perjalanan dari Eropa dan Amerika menuju berbagai destinasi di Asia Selatan.” Clark juga menyatakan, “Kemitraan dengan fludubai merupakan kesempatan pertama bagi kedua maskapai untuk memperlihatkan kekuatan jaringan keduanya jika digabungkan. Tentu akan berimbas pada beragamnya pilihan destinasi yang ditawarkan kepada wisatawan, serta mempermudah dan memberikan kenyaman bagi calon penumpang dalam menjelajah dunia.”

Di kesempatan yang sama CEP flydubai Ghaith Al Gatih mengatakan, “Ada banyak keuntungan yang diperoleh dari jaringan udara internasional Dubai yang telah mendapatkan pengakuan dari banyak wisatawan yang ingin terus menjelajah dunia bersama kami. Kemitraan antara kedua maskapai ini sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan bagi penumpang. Kini, dengan adanya 16 destinasi terbaru, selain memfasilitasi para wisatawan, kami juga ingin mereka untuk menikmati layanan unik dari masing-masing maskapai.”

Enam belas destinasi eksotis terbaru dari kemitraan Emirates dan flydubai antara lain Bratislava (Slovakia), Chittagong (Bangladesh), Djibouti (Djibouti), Dushanbe (Tajikistan), Hargeisa (Somalia), Istanbul (Turki), Kathmandu (Nepal), Kilimanjaro (Tanzania), Mattala Rajapaksa (Srilanka), Makhachkala (Rusia), Podgorica (Montenegro), Sylhet (Bangladesh), Ufa (Rusia), Voronezh (Rusia), Yerevan (Armenia), dan Zanzibar (Tanzania). Untuk pemesanan tiket, wisatawan dapat memesan melalui situs resmi Emirates, Pusat Layanan Emirates, atau agen travel. Harga tiket ke 16 destinasi terbaru ini sudah termasuk hidangan dan kuota bagasi, selain saat transit di Bandara Internasional Dubai, calon penumpang akan mendapatkan keuntungan berupa Minimum Connection Time (MCT) yang sangat rendah antara Emirates di Terminal 3 dengan flydubai di Terminal 2 menjadi 120 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here