Dari Yusheng hingga Lontong Cap Gomeh, Semua Tersaji Saat Imlek di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Bagi yang tertarik merayakan Tahun Baru Imlek di hotel mewah bersama keluarga terkasih, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bisa menjadi pilihan. Hotel bintang lima di bilangan Jakarta Pusat ini menawarkan berbagai hidangan yang menggiurkan untuk dinikmati di Signatures Restaurant.

Selain menu khas Indonesia, Asia, dan menu-menu baru lainnya yang bakal disajikan secara prasmanan, kamu juga dapat menikmati yusheng yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan di tahun yang baru. Tak hanya itu, menu-menu khas lainnya yang melambangkan kemakmuran pun turut dihidangkan, seperti Hakka Fried Pork dan Fried Duck. Sembari bersantap bersama keluarga, nikmati pula pertunjukan barongsai yang meriah. 

Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Untuk menikmati seluruh sajian ini, kamu cukup membayar Rp688.000++ per orang, sudah termasuk yusheng untuk minimum pemesanan empat orang. Chinese New Year Buffet hanya tersedia 11 dan 12 Februari 2021 saat lunch dan dinner, jadi jangan sampai kelewatan. Kamu dapat melakukan reservasi dengan menghubungi (021) 2358 3898, 0877 7503 7507, atau mengirimkan surel ke signatures.jakarta@kempinski.com.

Foto: Instagram @signaturesjakarta

Tak berniat keluar rumah, namun tetap ingin merayakan Tahun Baru Imlek di rumah bersama keluarga? Tak perlu khawatir, karena Signatures Restaurant juga menyediakan Chinese New Year Besekan yang berisikan Lontong Cap Gomeh dan hidangan pelengkap lainnya. Sajian tersebut ditawarkan mulai Rp350.000 dengan pemesanan via (021) 2358 3898 atau 0877 7503 7507.

Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Selain berbagai penawaran menarik dari Signatures Restaurant, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga menawarkan hamper spesial Imlek. Disiapkan khusus oleh tim Kempi Deli, hamper yang dikemas cantik ini cocok untuk dihadiahkan kepada teman-teman dan keluarga. Seharga mulai Rp600.000, pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi 081 7005 0075 atau mengirimkan surel ke fbsales.jakarta@kempinski.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here