Nongkrong Asyik dengan Suasana ala Broadway di The Flavor Bliss Alam Sutera

0
5110
Foto: Dok. Google Maps/Rully Sugiharto

Belum memiliki rencana untuk mengisi akhir pekan? Kamu bisa mengunjungi salah satu destinasi menarik di Serpong yang menyediakan beragam menu kuliner dengan suasana unik ala Broadway. Lokasinya di area barat The Flavor Bliss Alam Sutera, tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Baru dibuka pertengahan November lalu, Broadway dirancang dengan konsep sesuai namanya, yakni sebuah jalur utama di Manhattan yang beberapa potongan jalannya terkenal sebagai pusat industri teater. Eksterior ala Broadway pun dihadirkan di sini, dengan harapan dapat menjadi salah satu tempat nongkrong yang unik dan modern.

Foto: Instagram @streetfotofactory

The Flavor Bliss juga mendesain setiap sudutnya menjadi spot-spot foto yang estetik, yang banyak dicari dan diminati para penggemar foto maupun penikmat media sosial untuk mempercantik feed mereka. Karena itu, bila berniat berkunjung ke sini, pastikan memori kamera masih tersedia untuk berfoto.

Foto: Instagram @hershaniaa

Di dalam kawasan Broadway, kamu juga dapat menjumpai tenant-tenant menarik dan banyak dicari oleh kaum milenial, termasuk beragam minuman kekinian, seperti Kopi SooSoo by Gading Marten, Kopi Konnichiwa, Joomba, Pick Up, dan Cinta Lagi Coffee.

Ada pula berbagai pilihan menu kuliner nusantara dan mancanegara, seperti Soto Betawi H. Mamat, Hello Nuna, Ken’s Lobster, Sate Taichan Bang Yoyo, Tokusei, Painan Indonesia, De Momchi, Mimi Homemade Noodle, dan masih banyak lagi.

Foto: Instagram @tokusei.id

Jangan lewatkan juga Vintage Vibes yang merupakan salah satu preloved store terbesar dengan instalasi eksterior dan interior yang terinspirasi dari Broadway. Di sini, kamu dapat berbelanja barang-barang branded bekas dengan harga miring. Mulai dari baju, celana, sepatu, jaket, sweter, hingga buku, alat olahraga, dan alat musik, semua ada di sini.

Foto: Instagram @stanley_sbr

Broadway buka setiap Senin hingga Jumat pukul 08:00 hingga 22:00, serta Sabtu dan Minggu pukul 07:00 hingga 22:00. Masuk ke sini tidak dipungut biaya, namun kamu diwajibkan untuk scan barcode yang dialihkan ke laman ini untuk mengisi formulir pemeriksaan kesehatan sebelum masuk ke area Broadway.

Foto: Dok. Google Maps/Irvan Chrisnanda

Selain wajib mengisi formulir tersebut, sebelum memasuki area Broadway, pihak petugas akan melakukan pengecekan suhu. Kamu juga diwajibkan untuk mengenakan masker, menjaga jarak minimal dua meter dengan pengunjung lain, dan menghindari maupun tidak membuat kerumunan selama di dalam lokasi. Selama masa pandemi, pihak Broadway juga membatasi jumlah kunjungan hingga 50 persen.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here