Di Roku Board Game Cafe, Kamu Bisa Nongkrong Seru sambil Main Board Game

0
3768

Pernah melihat sekelompok teman atau keluarga yang sedang nongkrong di kafe, namun hampir semuanya menunduk melihat gawai masing-masing – entah untuk sekadar update status, posting foto, atau membalas pesan? Hal seperti ini memang tak bisa dibiarkan, karena waktu berkumpul bersama orang-orang terdekat seharusnya bisa lebih berkualitas tanpa harus sibuk dengan gawai masing-masing.

Nah, agar acara nongkrong bersama teman bisa menjadi lebih asyik tanpa harus terganggu gawai, kamu bisa mencoba mengajak mereka ke board game cafe.

Foto: Instagram @rokuboardgamecafe

Kafe dengan konsep seperti ini menawarkan berbagai permainan papan seru yang dijamin membuat kamu sibuk berinteraksi langsung dengan temen-teman. Alhasil, kamu pun tak melulu menatap layar gawai.

Di Jakarta sendiri, ada beberapa tempat nongkrong dengan konsep seperti ini, dengan Roku Board Game Cafe merupakan salah satunya yang terbaru.

Foto: Instagram @rokuboardgamecafe

Baru beroperasi Februari lalu, kafe yang berada di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menawarkan berbagai pilihan board game untuk menemani kamu dan teman-teman melewatkan waktu. Beberapa di antaranya yang menarik adalah Azul, Costume Party Assassins, Gizmos, Grifters: Nexus, dan One Week Ultimate Werewolf yang menyenangkan, mengasah otak, sekaligus menawarkan momen-momen yang menegangkan.

Foto: Instagram @rokuboardgamecafe

Tertarik dengan salah satu board game namun tak tahu cara memainkannya? Jangan khawatir, karena kafe ini memiliki Game Master yang akan mengajarkan cara bermain board game yang kalian pilih.

Foto: Instagram @rokuboardgamecafe

Waktu nongkrong bersama teman pun tak akan terasa terlewat, karena suasana kafe ini yang memang nyaman dengan dekorasi modern. Banyak spot-spot foto kekinian juga yang bisa kamu pilih untuk berfoto bersama teman.

Untuk bermain board game di sini sepuasnya, kamu cukup membayar Rp50.000 per orang. Sambil bermain, kamu juga bisa sekalian mencicipi berbagai pilihan makanan dan minumannya yang merupakan perpaduan Asia dan Barat serta disajikan secara modern.

Foto: Instagram @rokuboardgamecafe

Untuk minuman, beberapa yang direkomendasikan adalah Lets Chill (Mango Fruitpunch & Tea, Rp 34.000), Lychee Yakult (Rp25.000), dan Milky Regal (Rp27.000). Ada pula pilihan minuman kopi, seperti Espresso (Rp20.000), Affogato (Rp30.000), Mochacchino (Rp32.000), dan Matcha Latte Frappe (Rp37.000).

Lalu, untuk makanan, beberapa pilihannya antara lain Spaghetti Shrimp Scampi (Rp48.000), Roku Beef Bowl Teriyaki/Matah (Rp60.000), dan Roku Fried Rice (Rp48.000). Masih lapar? Kamu juga bisa mencoba beberapa pilihan kudapannya, seperti Onion Rings (Rp23.000), Chicken Wings (Rp30.000), dan Fried Ice Cream (Rp25.000).

Foto: Instagram @rokuboardgamecafe

Di masa PSBB Transisi ini, Roku Board Game Cafe tetap beroperasi dengan jam operasional setiap hari (kecuali Senin) pukul 11:00 hingga 22:00. Lokasi kafe ini sendiri di seberang McDonald’s Artha Gading, atau tepatnya di The Premiere Corporation Building, Sentra Bisnis Artha Gading Blok A6B, Jl. Boulevard Artha Gading No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here