3 Bar dan Kafe Terbaru di Canggu, Cocok Buat Nongkrong Seru Bareng Teman

0
3725

Sedang di Bali dan tengah mencari tempat nongkrong unik dan kekinian? Tiga bar dan kafe terbaru di Canggu ini bisa menjadi pilihan.

The Tasting Room

Para pencinta wine kini punya tempat nongkrong baru di Canggu untuk menikmati berbagai pilihan anggur impor terbaik dengan harga yang terjangkau (mulai Rp40.000 per gelas!). Tak hanya itu, sembari mencicipi anggur-anggur berkualitas, seperti Champagne, Burgundy, dan Bordeaux, kamu juga dapat sekalian menyantap makanan dan kudapan manis yang lezat.

Foto: Instagram @thetastingroom.bali

Bagi pemula, The Tasting Room juga menyediakan crash course yang memungkinkan peserta untuk mempelajari wine lebih mendalam dengan cara yang seru dan menyenangkan. Bisa diikuti bersama teman dengan harga Rp280.000 per orang, crash course ini sudah termasuk mencicipi tiga jenis wine impor dengan ditemani tiga pilihan makanan, serta permainan seru.

Foto: Instagram @thetastingroom.bali

Kamu juga dapat melihat berbagai promosi menari lainnya di akun Instagram @thetastingroom.bali. Selama pandemi, The Tasting Room mengklaim pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan memastikan pengunjung untuk senantiasa menjaga jarak.

Jl. Batu Bolong No. 14 Canggu
T. 0821 4716 1080

Yema Kitchen

Kafe dan restoran bergaya rustic ini menawarkan banyak spot fotogenik, dengan deretan meja dan kursi di tepi kolam renang menjadi tempat favorit pengunjung.

Foto: Instagram @yema.bali

Menu makanan di sini berkonsep Mediterania, namun tetap menggunakan bahan-bahan lokal dengan rempah-rempah yang dipetik langsung dari kebun di lokasi restoran, serta ikan segar yang merupakan tangkapan hari itu. Sebut saja paket menu ikan bakar dengan menu pendamping, yang mengenyangkan untuk dinikmati dua orang – atau steik Australian Ribeye 200 gram yang disajikan dengan potato wedges.

Foto: Instagram @yema.bali

Kamu juga dapat memesan menu sehat ataupun vegan di Yema Kitchen, seperti homemade focaccia bread yang disajikan dengan hummus, atau roast vegetables yang tampilan visualnya menggoda untuk dicicipi. Bila perut sudah kenyang, namun masih ingin mengudap, ada banyak pilihan dessert lezat yang bisa kamu coba, seperti Strawberry Coconut Cake, Black Apple Tart, dan Paris-Brest Éclaire.

Jl. Tanah Barak No. 31, Canggu
T. (0361) 3352115

Nigita Dessert Bar

Di bawah arahan Chef Vincent Nigita, dessert bar ini menawarkan pengalaman kuliner yang bakal memanjakan seluruh indera lewat deretan dessert inovatif.

Foto: Instagram @nigitadessertbar

Kamu bisa memulai pengalaman bersantap di sini dengan sejumlah pilihan dessert yang gurih, sebelum kemudian mencicipi aneka dessert yang manis. Seluruh dessert ini tak hanya lezat dengan cita rasa yang sempurna, namun juga memiliki tampilan visual yang luar biasa indah. Kamu pun bisa menikmati aneka dessert tersebut dengan cocktail atau mocktail pairing.

Foto: Instagram @nigitadessertbar

Untuk mendapatkan kursi terbaik di tempat ini, pastikan melakukan reservasi terlebih dahulu. Kamu dapat memilih duduk di area bar untuk melihat langsung para staf yang sedang membuat dessert dan cocktail. Untuk mengetahui sejumlah penawaran menarik dari Nigita Dessert Bar, kamu dapat mengeceknya di akun Instagram @nigitadessertbar.

Jl. Tegal Sari 5A, Tibubeneng, Canggu
T. 0811 3940 9994

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here