Buka 2021, Game of Thrones Studio Tour Hadirkan Seven Kingdoms secara Interaktif

0
3594

Bagi pencinta serial Game of Thrones (GoT), tahun depan Game of Thrones Studio Tour akan hadir di salah satu lokasi syuting di Linen Mill Studios, Banbridge, Irlandia Utara. Dengan konsep baru yang lebih interaktif, nantinya partisipan tur dapat menjelajah set yang lebih luas dan lengkap, yang menyertakan koleksi autentik, mulai dari kostum yang dikenakan, senjata, dan properti khas Westeros.

Pengunjung berkesempatan untuk mengunjungi ruang produksi yang menjadi latar beberapa momen berkesan dalam serial, seakan sedang berada di Seven Kingdoms yang epik. Studio Tour akan membangkitkan kenangan seputar King’s Landing, Winterfell, Dragonstone, The Wall, bahkan hingga menjelajah ke Braavos dan Mereen di kawasan Essos.

Tur ini juga menyajikan kostum interaktif, workshop tata rias dan prospetik, termasuk pengalaman menggunakan senjata-senjata yang hadir di serial pemenang Emmy Awards ini. Dilansir dari Northern Ireland Screen, Managing Director Linen Mill Studios, Andrew Webb menyatakan, “Linen Mill Studios senang dapat bekerja sama dengan HBO dan memiliki kesempatan untuk menawarkan kepada para penggemar mengenai pembuatan Game of Thrones dari salah satu lokasi syuting utamanya. Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada penggemar Game of Thrones untuk merasakan langsung pemilihan elemen ikonik dari serial televisi ini.”

Belum ada keterangan resmi waktu pembukaan Game of Thrones Studio Tour, namun pengunjung bisa mulai mempertimbangkan untuk mengunjungi Linen Mill Studios yang terletak di antara Belfast dan Dublin, ketika pembatasan perjalanan dicabut. Bangunan studio yang menjadi lokasi produksi utama Game of Thrones dulunya merupakan pabrik yang beroperasi sejak 1832. Walau serial ini mengambil lokasi syuting di negara lain, seperti Kroasia dan Spanyol, namun basis produksi sebagian besar dilakukan di Irlandia Utara, salah satunya di Titanic Studios Belfast.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here