Pesan Antar Makanan dari IHG Hotels & Resorts, Mulai Rp38.000 Saja!

Di masa pandemi Covid-19 yang tak menentu ini, Anda tetap dapat sesekali memanjakan diri dengan menikmati santapan lezat dari restoran pilihan di rumah berkat layanan pesan antar. IHG Hotels & Resorts Indonesia merupakan salah satunya yang menawarkan jasa tersebut, sehingga memberikan kemudahan bagi orang-orang yang rindu akan makanan hotel favorit.

Menariknya, layanan pesan antar ini tersedia di berbagai hotel dan resor terbaiknya di seluruh Indonesia. Berikut beberapa di antaranya yang direkomendasikan.

InterContinental Bandung Dago Pakar

InterContinental Bandung Dago Pakar memberikan kemudahan untuk para tamu yang ingin menikmati menu khas chef hotel ini dari rumah. Masakannya sendiri beragam, dari Indonesia, Asia, hingga Barat, seperti Nasi Goreng Bukit Dago, Buntut Cabe Ijo, Chicken Kungpao, Fish and Chips, dan Beef Burger, dengan harga promosi mulai Rp65.000, sudah termasuk ongkos kirim bagi yang tinggal di area kompleks Dago Pakar. Pemesanan bisa melalui GoFood maupun menghubungi (022) 8780 6688.

Holiday Inn Bandung Pasteur

Holiday Inn Bandung Pasteur tak hanya menawarkan layanan pesan antara untuk menu-menu andalan mereka, termasuk Bebek Goreng Jomblo (bebek goreng yang disajikan dengan kentang renyah, nasi, dan sambal hijau), namun juga menu viral saat ini, seperti Bakso Lobster, Korean Cream Cheese Bread, Ayam Geprek Sukawarna, dan Roti Bakar Mafia.

Menariknya lagi, hotel ini juga menjual menu makanan frozen dengan berbagai pilihan daging, mulai dari ayam, sapi, dan seafood. Pemesanan bisa melalui bit.ly/MagentaDelivery atau Whatsapp di 0878 0808 0878.

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim 

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menyediakan menu bento dengan harga Rp38.000 untuk enam pilihan hidangan, yakni Oriental, Barat, Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Bali. Menariknya, menu bento ini tersedia di GrabFood sehingga pemesanan pun semakin mudah.

Anda juga dapat membeli bento ini dengan mengirimkan pesan Whatsapp ke 0813 1031 334. Nantinya, saat bento ini siap diantar, Anda tinggal memesan GoSend atau GrabExpress ke alamat yang ingin dituju. 

InterContinental Jakarta Pondok Indah

InterContinental Jakarta Pondok Indah menawarkan berbagai sajian gourmet terbaik yang dapat Anda nikmati di rumah atau kantor dengan pilihan set menu maupun a la carte, baik untuk sekadar sarapan, makan siang, atau bahkan acara ulang tahun.

Semuanya disiapkan oleh tim koki dari restoran hotel Sugar & Spice serta restoran Jepang Shio Teppanyaki. Untuk pemesanan, hubungi (021) 3950 7355 atau kirim pesan Whatsapp ke 081 1103 7355. 

Holiday Inn Resort Baruna Bali

Holiday Inn Resort Baruna Bali menawarkan menu layanan antar bertajuk Grab to Go Luncheon dengan berbagai pilihan hidangan. Sebut saja Nasi Goreng Suna Cekuh, atau nasi goreng wajan khas Bali yang autentik dengan aroma bawang putih dan lengkuas, serta disajikan bersama telur dadar dan sambal matah khas Bali.

Resor ini juga menyediakan berbagai macam menu nasi kotak, Asian Twist, dan Small Bowl. Untuk pemesanan, hubungi (0361) 755577 atau cek sosial media Holiday Inn Resort Baruna Bali di sini.

Teks: Melinda Yuliani | Foto: Dok. IHG Hotels & Resorts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here