Kumpul Railpoint dan Tukarkan dengan Tiket Kereta

0
3397

Bertepatan dengan ulang tahun ke-75, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperkenalkan program Loyalitas Railpoint, sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. Peluncuran program Loyalitas Railpoint dilakukan pada 25 September di Stasiun Gambir, Jakarta.

Program Loyalitas Railpoint diluncurkan untuk membangun hubungan jangka panjang yang menguntungkan antara KAI dan pelanggan. Melalui program ini, setiap transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial, pelanggan berkesempatan mendapatkan Railpoint. Untuk pembelian tiket senilai minimal Rp50.000, akan mendapatkan 10 poin dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah.

Untuk mendapatkan poin, pelanggan harus memperbarui aplikasi KAI Access ke versi 4.3.8 dan mendaftar sebagai anggota melalui laman resmi KAI atau bisa juga lewat aplikasi KAI Access. Pastikan nomor identitas yang terdaftar sesuai kartu identitas yang berlaku. Nomor identitas yang sesuai akan mempermudah penggunaan fitur dan layanan di KAI Access, seperti mengubah jadwal keberangkatan, membatalkan pemesanan tiket, termasuk untuk mengikuti program Loyalitas Railpoint.

Railpoint yang terkumpul dapat ditukar dengan tiket KA Komersial atau produk dari merchant yang bekerja sama dengan KAI (syarat dan ketentuan yang berlaku). Khusus transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial yang dilakukan pada 28 September hingga 4 Oktober melalui aplikasi KAI Access, pelanggan akan mendapatkan poin dua kali lipat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Loyalitas Railpoint, dapat mengaksesnya melalui aplikasi KAI Access atau menghubungi KAI melalui telepon di (021) 121, surel cs@kai.id, atau media sosial @KAI121.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here