Rayakan Ulang Tahun Jakarta dengan Jakarta Great Online Sale 2020

Menyambut ulang tahun Jakarta ke-493, masyarakat dapat menikmati Jakarta Great Online Sale 2020 yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai 22 Juni. Gelaran program belanja berkonsep daring ini akan berlangsung hingga 30 Juni, yang didukung Food Station, T-10 Thamrin Pasar Jaya, Blibli.com, Lazada, Bukalapak, Grab, Gojek, dan Tokopedia.

Masing-masing platform menawarkan promosi menarik, seperti Gojek dan Gofood yang menawarkan voucer senilai Rp25.000 di merchant-merchant pilihan dengan kode promosi GFJKTTANGGUH. Sedangkan Tokopedia menawarkan potongan hingga 80 persen, plus pengembalian tunai sebesar 15 persen dengan menggunakan kode JKTONLINESALE dan hanya berlaku pada 22 Juni.

Blibli.com juga menawarkan diskon kepada konsumen, yaitu potongan harga hingga 80 persen yang berlangsung hingga 28 Juni. Perusahaan e-commerce lainnya, Lazada, turut berpartisipasi dalam Jakarta Great Online Sale 2020 dengan menawarkan diskon 80 persen plus 15 persen yang hanya berlaku selama dua hari, yaitu pada 22 hingga 23 Juni.

Sedangkan Bukalapak hadir dengan penawaran hingga 90 persen kepada pengguna aplikasinya. Manfaatkan juga penawaran bebas biaya ongkos kirim dengan menyertakan kode promosi ONGKIR7RB, yang dapat digunakan hingga 30 Juni. Grab juga menawarkan promosi spesial paket langganan dan diskon di restoran favorit.

Jika ingin mencari produk-produk pangan dengan harga miring, pelanggan dapat mengunjungi Food Station. Sedangkan toko resmi Pasar Jaya yang terdaftar di aplikasi Shopee dan tenant Thamrin 10 turut memeriahkan promosi daring ini.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here