Berlokasi di Tepi Laut, Park Hyatt Pertama di Selandia Baru Resmi Dibuka

0
3364
Foto: Dok. Park Hyatt Auckland

Hotel Park Hyatt pertama di Selandia Baru, Park Hyatt Auckland, telah dibuka dan menawarkan akomodasi mewah yang berlokasi di tepi laut. Menghadap ke Waitematā Harbour, Park Hyatt Auckland didesain Ali Reda asal Singapura, yang bermitra dengan arsitek lokal, Bossley, dengan desain yang mencerminkan wharenui (rumah tradisional suku Māori).

Wharenui merupakan tempat istimewa yang menyatukan keluarga dan komunitas. Wharenui begitu penting dalam kehidupan orang Māori karena berperan sebagai sentra budaya suku asli Selandia Baru. Dari segi interior, Park Hyatt Auckland menampilkan kesan elegan dan nyaman berkat rancangan Conran and Partners yang berbasis di Inggris, memberi efek ketenangan ala daerah tepi laut dan menyertakan detil ukiran Totara Pouwhenua yang terpatri di pintu masuk.

Foto: Dok. Park Hyatt Auckland

Park Hyatt Auckland menawarkan pilihan hunian, mulai dari kamar seluas 47 meter persegi (dua kali lebih luas dari hotel-hotel lainnya di Auckland), hingga Presidential Suite seluas 245 meter persegi. Selain 195 kamar, Park Hyatt Auckland juga menawarkan 23 suites yang memamerkan pemandangan pelabuhan dan kota, termasuk Presidential Suite yang berada di puncak bangunan, lengkap dengan taman pribadi dan teras seluas 125 meter persegi.

Fasilitas Terbaik

Para tamu akan menikmati pengalaman jamuan makan istimewa di beberapa in-house restaurant di Park Hyatt Auckland, antara lain Onemata, restoran ikonis Park Hyatt Auckland yang menyajikan hidangan lokal terbaik; The Pantry, menawarkan layanan makanan dengan konsep grab and go, ideal bagi mereka yang ingin mencicipi hidangan modern dalam suasana santai; The Living Room, all-day dining restaurant yang siap menjamu para tamu dengan sarapan a-la carte atau pengalaman afternoon tea yang menyenangkan; dan Captain’s Bar, tempat terbaik untuk menikmati sore dan malam sambil menyeruput koktail klasik dengan sentuhan lokal.

Foto: Dok. Park Hyatt Auckland

Manfaatkan ruang serbaguna seluas lebih dari 1.200 meter persergi, ruang pertemuan dan bar di puncak gedung, Waka, sebagai tempat pertemuan bisnis dan acara korporat. Didukung tim acara yang berpengalaman, Park Hyatt Auckland memastikan tiap acara dirancang dengan sentuhan personal.

Seusai melakoni acara korporat, bersantailah di spa yang dikurasi untuk memberi pengalaman terbaik, berenang di infinity pool, pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam yang menghadap ke Harbour Bridge, termasuk memiliki Himalayan salt sauna, aromatheraphy steam room, dan area hydrotheraphy dengan vitality pools.

Di periode pembukaan hotel, tamu yang memesan paket Waterfront Escape sebelum 31 Oktober 2020, untuk menginap di hotel sebelum 31 Desember 2020, akan menerima kredit sebesar 50 dolar NZ per malam untuk dibelanjakan di lokasi, serta upgrade kamar gratis ke hunian dengan pemandangan tepi laut (penawaran terbatas).

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here