Ideal untuk Bersantai Sepanjang Hari, Ini Rekomendasi Beach Club di Lembongan

0
3171

Beach club semakin banyak bermunculan di Nusa Lembongan dan kian digemari untuk bersantai sepanjang hari sambil mengudap dan menikmati aneka minuman segar, sembari memanfaatkan beragam fasilitas yang ditawarkan. Berbagai beach club di sini pun tidak terlalu banyak aturan seperti yang diterapkan banyak beach club ternama di Bali.

Berikut sejumlah beach club yang direkomendasikan di Nusa Lembongan.

Sandy Bay Beach Club

Foto: Dok. Sandy Bay Beach Club

Sandy Bay Beach Club yang mengadaptasi gaya rustic pada bangunannya ini menawarkan berbagai hidangan, termasuk steik premium dan seafood segar, yang dapat dinikmati bersama aneka jus dan koktail. Disebut juga Sunset Beach oleh masyarakat setempat, hal ini karena tentu saja tempat ini menawarkan panorama sunset terbaik di Lembongan. Untuk bersantai di beach club yang memiliki infinity pool ini tidak dikenai minimum pemesanan makanan atau minuman.

Ohana’s 

Foto: Dok. Ohana’s

Terletak persis di tepi pantai, tepat di depan surf break Shipwrecks yang digemari para peselancar, Ohana’s menawarkan deretan sun lounger, day bed, dan bean bag yang sempurna untuk bersantai sembari menanti matahari terbenam. Pengunjung juga dapat berenang di kolam renangnya sembari menyesap koktail, atau duduk-duduk santai di hamparan pasirnya yang lembut sembari mencicipi beragam menu yang ditawarkan beach lounge ini.

Equator

Foto: Dok. Equator Beach Club

Equator Beach Club di Jungut Batu tak hanya memiliki kolam renang dengan deretan sun lounger dan bean bag, namun juga menawarkan paket one-day trip dari Sanur yang sudah termasuk penjemputan dari/ke hotel, transportasi dari/ke Lembongan, makan siang, dan beragam aktivitas air seru, seperti banana boat, snorkeling, dan seawalker. Paket seharga mulai Rp600.000-an ini dapat dipesan di sini.

The Deck Cafe & Bar

Foto: Dok. The Deck Cafe & Bar

The Deck Cafe & Bar yang berada di tepi pantai memiliki dek berjemur dengan deretan meja-kursi dan sofa dengan bantal-bantal empuk. Menyediakan menu Barat, seperti nachos, burger, dan piza, di sini juga digelar Sunday Sounds yang menghadirkan disc jockey internasional setiap pukul 17:00 hingga 20:00 sepanjang Mei hingga Oktober, di mana bulan-bulan ini memang kunjungan turis teramai di Lembongan.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here