AirAsia Tawarkan Cashback untuk Transaksi Menggunakan GoPay

0
3162

AirAsia menawarkan keuntungan melakukan transaksi menggunakan GoPay dengan cashback sebesar Rp50.000. Cashback akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan GoPay, baik untuk pembelian tiket maupun produk tambahan dengan total transaksi minimal Rp750.000. Penawaran ini berlaku dari 11-13 September, untuk penerbangan kapan saja (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk menikmati penawaran cashback ini, pejalan dapat mengakses AirAsia melalui laman resmi atau aplikasi di gawai, lalu pilih penerbangan dan produk tambahan yang diinginkan. Masukkan data penumpang, lanjutkan ke pembayaran dengan memilih metode ‘Wallet’, lalu pilih ‘GoPay’.

Jika mengakses melalui situs resmi, pastikan saldo GoPay mencukupi nominal pembayaran. Nantinya, akan diminta untuk memindai QR Code menggunakan aplikasi Gojek, sebelum melanjutkan proses pembayaran. Sedangkan untuk transaksi menggunakan aplikasi, secara otomatis akan terhubung ke laman pembayaran GoPay, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Cashback┬ásecara otomatis akan masuk ke akun GoPay maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil. Jumlah ketersediaan promo cashback GoPay terbatas setiap harinya. Untuk informasi selengkapnya, dapat dibaca di sini.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here