Pembangunan Berjalan Sesuai Rencana, Universal Beijing Resort Akan Dibuka Mei 2021

0
3095

Baru-baru ini, pihak Universal Beijing Resort mengumumkan pembangunan Universal Studios Beijing berjalan sesuai rencana, dengan gedung-gedung utama di theme park tersebut telah selesai didirikan, sementara pengerjaan bola dunia yang merupakan ikon Universal Studio di gerbang masuk juga direncanakan kelar akhir bulan ini.

Pengerjaan gedung-gedung di Universal Studios Beijing dilakukan dengan menggunakan teknologi inovatif, termasuk teknologi pemodelan informasi yang digunakan dalam desain gedung parkir. Kompleks taman bermain ini juga dibangun dengan mempertimbangkan lingkungan sekitar, dengan polusi debu yang diminimalkan lewat berbagai tindakan efektif.

Pihak Beijing International Resort Co Ltd, yang juga merupakan pemilik Universal Beijing Resort, mengatakan pembangunan theme park ini akan selesai akhir 2020.

Rencananya, Universal Studios Beijing akan melakukan trial opening di musim semi mendatang, sebelum theme park tersebut resmi dibuka untuk umum mulai Mei 2021.

Selain Universal Studios Beijing, deretan toko dan restoran CityWalk yang juga berada di kompleks Universal Beijing Resort akan turut dibuka. Sementara Universal Studios Grand Hotel dan NUO Resort Hotel baru dioperasikan musim panas 2021.

Sama halnya dengan taman bermain Universal Studios lainnya di dunia, Universal Studios Beijing akan menawarkan banyak wahana yang menantang dan menyenangkan untuk keluarga, yang semuanya terbagi dalam beberapa zona.

Zona-zona tersebut antara lain Kung Fu Panda Land of Awesomeness, Transformers: Metrobase, Minion Land, The Wizarding World of Harry Potter, Hollywood, WaterWorld, dan Jurassic World Isla Nublar. Stasiun kereta bawah tanah yang baru juga sedang dikembangkan untuk menyediakan transportasi ke Universal Beijing Resort.

Teks: Melinda Yuliani | Foto: Dok. Universal Beijing Resort 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here