Obati Kerinduan Nonton Konser, We The Fest Digelar secara Virtual

0
3245

Dengan jumlah kasus Covid-19 yang terus meningkat setiap harinya, tak banyak pilihan yang bisa dilakukan untuk menikmati hiburan. Salah satu opsi yang aman dan tetap menyenangkan untuk dilakoni adalah tontonan virtual. Sejak pandemi berlangsung, pejalan di rumah diberi banyak pilihan untuk berkelana ke sisi bumi lainnya, walau hanya dari sofa di rumah.

Selain wisata daring mengunjungi museum, galeri seni, taman nasional, mengikuti kelas memasak, hingga perjalanan ke luar angkasa, kita juga dapat menyaksikan sejumlah pertunjukan teater, pameran seni, dan konser musik secara virtual. Di akhir bulan ini, akan digelar festival musik yang dapat dinikmati #dirumahaja, We The Fest 2020 Virtual Home Edition.

Promotor konser, Ismaya Live mengumumkan penyelenggaraan festival musik tahunan yang rencananya akan berlangsung pada 26-27 September, yang disampaikan melalui akun Instagram @we.the.fest. Perhelatan musik yang biasanya digelar di Parkir Timur Senayan, kini berubah format menjadi konser daring, sehingga penonton di rumah dapat menyaksikan langsung penampilan musisi favoritnya tanpa perlu keluar rumah dan berada di kerumunan.

We The Fest yang identik dengan konsep festival yang mengusung elemen musik, seni, fesyen, dan kuliner, untuk pertama kalinya menawarkan keriaan berbeda, dengan konsep konser daring yang aman dilakukan dan tidak menciptakan potensi penyebaran virus lebih luas. Ismaya Live menawarkan pengalaman nonton konser virtual secara gratis, di mana penonton hanya perlu melakukan pre-register di laman resmi We The Fest.

Dalam waktu dekat, festival musik yang sudah berlangsung sejak 2014 ini akan mengumumkan daftar musisi yang akan memeriahkan We The Fest 2020 Virtual Home Edition. Selama perhelatannya beberapa tahun terakhir, festival musik ini telah menghadirkan sejumlah musisi internasional, antara lain Lorde, Phoenix, Dua Lipa, The 1975, Big Sean, SZA, dan masih banyak lagi.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here