AirAsia Beri Diskon Tiket Pesawat 20 Persen untuk Seluruh Rute Domestik

0
3056

Berencana bepergian dalam waktu dekat? Baru-baru ini, AirAsia menawarkan tiket pesawat sebesar diskon 20 persen untuk seluruh rute penerbangan domestik, termasuk beberapa rute yang akan beroperasi kembali mulai 1 September dari Denpasar ke sejumlah tujuan wisata, yakni Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, dan Solo.

Periode pemesanan mulai hari ini hingga 30 Agustus 2020 dengan periode penerbangan mulai 1 September hingga 6 Desember 2020. Tiket yang dibeli nantinya sudah termasuk bagasi 15 kilogram. Tak hanya itu, calon penumpang juga akan menerima tambahan 500 BIG Points bila membeli tiket pesawat melalui seluruh platform AirAsia.

Nantinya, pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank akan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp200.000. Sementara pemegang PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus bisa berpeluang mendapatkan cashback hingga Rp100.000 dengan minimum transaksi Rp1.000.000. Syarat dan ketentuan lengkapnya dapat dilihat di situs ini.

Demi memudahkan penumpang, AirAsia juga telah memperbanyak fasilitas rapid test di 33 lokasi. Penumpang yang ingin melakukan rapid test cukup menunjukkan kode pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan rapid test. Seharga Rp 95.500, hasil rapid test ini akan disertai surat keterangan kesehatan yang memiliki batas berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan. Informasi lokasi rapid test AirAsia dapat dilihat di laman ini.

Saat ini, AirAsia sudah melayani penumpang untuk rute domestik dari Jakarta ke Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Lombok. Dalam kegiatan operasionalnya, AirAsia menerapkan standar ketat yang ditetapkan pemerintah, otoritas penerbangan sipil, serta badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia juga telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat memperbarui udara di kabin setiap dua hingga tiga menit serta menyaring 99,9 persen partikel debu dan kontaminan di udara, seperti virus dan bakteri. Pesawat akan langsung disemprot cairan disinfektan seusai melakukan penerbangan, sesuai standar keselamatan operasional AirAsia.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here