Mencicipi Kuliner Italia sambil Memanfaatkan Fasilitas Resor Mewah

Berada di sentra budaya, Ubud, COMO Uma Ubud menawarkan pemandangan tropis dengan hamparan sawah dan Lembah Tjampuhan. Properti bergaya kontemporer Asia ini memanjakan para tamu dengan masakan Italia di Uma Cucina, salah satu in-house restaurant di COMO Uma Ubud.

Di kesempatan istimewa ini, Uma Cucina memperkenalkan program Daycation, dirancang bagi tamu yang ingin menikmati hidangan Italia yang autentik, sambil memanfaatkan fasilitas COMO Uma Ubud. Program menarik ini dapat menjadi hiburan sejenak saat pembatasan perjalanan masih berlaku.

Para tamu dapat menikmati pasta buatan sendiri yang dimasak menggunakan bahan-bahan lokal terbaik, di mana pizza dan roti dipanggang menggunakan oven kayu khas Italia, sekaligus mencicipi sajian pencuci mulut gelato dan granitas. Nikmati musim panas menyenangkan dengan berenang di kolam dan bersantai setelahnya sambil menyesap varian anggur dan koktail yang ditawarkan Uma Cucina.

Bagi tamu yang ingin tetap bugar, dapat memanfaatkan fasilitas pusat kebugaran dan studio yoga di sela-sela aktivitas santai. Ruang kerja pribadi juga tersedia, yang menawarkan lingkungan kerja yang menginspirasi, sarat fasilitas kantor dan akses Internet berkecepatan tinggi.

Paket Daycation tersedia setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 20:00, dengan minimum transaksi senilai Rp300.000++, ditambah pajak dan biaya servis. Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi Uma Cucina melalui WhatsApp 0821 47324042.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here