Dorong Okupansi Hotel, Tiket.com Beri Diskon hingga 65 Persen

0
2088

Memasuki masa normal baru, tiket.com menggandeng mitra hotelnya untuk kembali mendorong tingkat okupansi melalui program Saleprise. Setidaknya 300 hotel ikut serta dalam program ini dengan memberikan diskon hingga 65 persen.

Menurut Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, program ini dihadirkan untuk menstimulasi minat pelanggan tiket.com dalam memesan hotel dan juga untuk membantu partner hotel tiket.com dalam meningkatkan okupansi hotel mereka di masa normal baru.

“Selain menyediakan fitur untuk memilih produk dengan protokol kesehatan dan kebersihan tambahan melalui tiket CLEAN, pelanggan tiket.com juga kami berikan pilihan hotel dengan diskon hingga 65 persen. Jadi pelanggan tiket.com tidak perlu ragu lagi untuk mulai memesan hotel sebagai bagian dari rencana bepergian mereka,” tambah Cisyelya.

Selain bisa mendapatkan diskon hingga 65 persen, pelanggan juga dapat memperoleh tambahan diskon sebesar 20 persen jika bertransaksi menggunakan bank partner tiket.com, yakni Kartu Kredit BNI dan Debit Online BRI.

Namun apabila pelanggan tidak menggunakan metode pembayaran melalui bank di atas, pelanggan tetap bisa menikmati tambahan diskon hingga 10 persen (maksimal diskon Rp500.000) dengan minimum transaksi Rp800.000. Diskon ini berlaku untuk seluruh metode pembayaran dengan memasukan kode promo yang ditentukan.

Selain Saleprise, jangan lewatkan juga program tiket live. tiket live sendiri adalah program live yang ditampilkan di semua kanal sosial media tiket.com, seperti Instagram, Youtube, Facebook, dan Twitter, secara serempak. Dalam program tiket live ini, pelanggan tiket.com bisa mendapatkan informasi terkait Saleprise serta promosi lain yang ada di tiket.com.

Selain itu, dalam program ini juga terdapat talkshow seru bersama partner hotel tertentu untuk mengeksplorasi lebih jauh persiapan hotel mereka dalam menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan tambahan serta melihat lebih dekat fasilitas apa saja yang ada di hotel tersebut.

Jadwal penyelenggaraan program Saleprise dan jadwal penayangan tiket live bisa dilihat di aplikasi tiket.com dan media sosial tiket.com (Instagram, Youtube, Facebook, dan Twitter).

Pesan Sekarang, Menginap Nanti

Bagi yang masih merencanakan liburan jauh-jauh hari, tiket.com menawarkan program menarik lainnya, yakni Early Booking. Dengan fasilitas bebas biaya pembatalan, pelanggan tiket.com dapat mengajukan pembatalan dan pengembalian dana paling lambat pada hari check-in di masing-masing hotel. Pengajuan pengembalian dana sampai dengan satu hari sebelum tanggal check-in dapat dilakukan melalui fitur Refund Hotel secara mandiri melalui aplikasi tiket.com, dan pengajuan pembatalan dan pengembalian dana pada hari check-in dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Care tiket.com.

Program Early Booking ini juga memberikan penawaran diskon hingga 75 persen untuk periode menginap mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2020. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan tiket.com tidak perlu memasukan kode promo tertentu. Cukup log in ke akun tiket.com, tentukan tanggal menginap, dan cari hotel yang bertanda Book Now Stay Later. Harga yang tertera adalah harga setelah diskon.

Pemesanan bisa dilakukan mulai 27 April hingga 31 Juli 2020 untuk hotel domestik dan 27 April hingga 30 Juni 2020 untuk hotel internasional di seluruh channel pembelian tiket.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here