Visit Gifu Pamerkan Keindahan Alamnya Lewat Video Serial Baru

0
1440
Shirakawa-go

Sehubungan dengan pembatasan perjalanan yang masih berlangsung di berbagai negara, banyak dewan pariwisata yang kemudian memperkenalkan dan memamerkan tujuan wisata andalan mereka lewat serangkaian foto dan video yang diunggah secara daring.

Tak terkecuali Visit Gifu, yang baru-baru ini meluncurkan video serial terbaru agar para pelancong yang saat ini sedang dalam masa karantina dapat menjelajahi Prefektur Gifu secara virtual.

Terletak di tengah Jepang, Prefektur Gifu terkenal akan keindahan alamnya, dari aliran sungai yang jernih hingga Pegunungan Alpen Jepang yang terutama ramai dikunjungi saat musim panas. Tak hanya itu, warisan budayanya yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya hingga berabad-abad juga masih dipertahankan oleh penduduknya hingga saat ini, sehingga pelancong juga dapat melihat langsung budaya autentik Jepang saat berkunjung kemari.

Takayama

Video serial terbaru ini sendiri akan menampilkan berbagai hal yang menjadikan prefektur ini wajib dikunjungi saat berada di Jepang, dari aktivitas luar ruang yang memacu adrenalin, tradisi turun-temurun, budaya lokal, hingga makanan lezat.

Prefektur yang berada di tengah Pulau Honshu ini juga menawarkan beragam kegiatan untuk pengunjung, termasuk bermain ski di Okuhida, mundur kembali ke masa lalu di kota tua Takayama, menjelajahi Situs Warisan Dunia UNESCO Shirakawa-go dan Gokayama, mendaki Nakasendo Way, dan bersantai di sumber air panas Gero.

Tonton dan nantikan videonya yang tayang setiap minggu:

Timeless Japan, Naturally an Adventure 1

Timeless Japan, Naturally an Adventure 2: Grand Outdoors

Timeless Japan, Naturally an Adventure 3Timeless Traditions – 22 Mei

Timeless Japan, Naturally an Adventure  4: Awesome Food – 29 Mei

Timeless Japan, Naturally an Adventure 5: Journey to Gifu – 5 Juni

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here