Seru! Situs Ini Tawarkan Jalan-jalan Virtual ke Berbagai Kota Terpopuler

Kondisi dunia saat ini membuat pelancong harus menunda hampir seluruh bentuk wisata. Tentu saja dengan pengecualian pada wisata virtual.

Banyak situs dan aplikasi yang menyediakan layanan wisata virtual ke berbagai tempat menakjubkan di seluruh dunia. Salah satunya adalah Xplorit yang memungkinkan orang untuk berjalan-jalan mengitari berbagai kota ternama di dunia, dari New Orleans, Orlando, London, hingga Paris. Platform digital ini menyediakan pemandangan udara untuk tiap-tiap kota dan fitur gambar 360 derajat pada sejumlah destinasi wisata populernya.

Yuk, kita lihat beberapa tempat yang bisa dijelajahi dengan Xplorit!

  1. New Orleans, Louisiana

New Orleans merupakan kota yang kaya akan budaya. Kota ini terkenal akan masakan Cajun yang lezat, musik hidup di pinggir jalan, dan pemandangan kehidupan malam yang berkesan. Ada banyak sudut-sudut Kota New Orleans yang bisa dijelajahi bersama Xplorit. Anda dapat berkunjung ke Bourbon Street yang ramai dan mempelajari sejarah koktail khas New Orleans bernama Sazerac.

Para pecinta seni mungkin tertarik untuk datang ke New Orleans Museum of Art di City Park untuk mengeksplorasi museumnya maupun melihat patung-patung karya berbagai artis di tamannya. Taman kota ini juga memiliki Botanical Garden Conservatory dengan bangunan indah di sisinya yang diberi nama Pavilion of the Two Sisters.

Anda juga bisa berkunjung ke Audubon Zoo untuk melihat berbagai jenis hewan. Cukup mengarahkan jari ke ekshibisi yang ditandai untuk melihat hewan-hewan di sini, mulai dari singa laut, jaguar, orangutan, hingga berbagai jenis burung. Tidak hanya melihat gambarnya, Anda juga bisa menonton aksi hewan-hewan ini berkat fitur video dari Xplorit.

  1. Orlando, Florida

Dijejali dengan taman bermain kelas dunia, Orlando merupakan salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia. Berkat Xplorit, Anda bisa datang ke destinasi-destinasi wisata utamanya. Pertama, ada Walt Disney World Resort yang bisa Anda jelajahi hingga ke dalam. Anda bisa masuk ke dalam Magic Kingdom dan melihat Cinderella Castle, mengintip toko-toko di sepanjang jalan utama Disney’s Hollywood Studios, dan mengunjungi zona permainan baru Toy Story Land.

Selain Walt Disney World Resort, Anda juga bisa berkunjung ke Universal Orlando dan SeaWorld Orlando. Ada pula Gatorland, taman bermain sekaligus cagar alam dengan ribuan aligator, buaya, dan hewan-hewan lainnya. Bagi yang ingin melihat pilihan hotel dan restoran di Orlando, Anda juga dapat mengunjunginya secara virtual melalui platform digital ini.

  1. London

Ada banyak tempat yang dapat dikunjungi di London dengan Xplorit. Pertama-tama, Anda mungkin tertarik untuk melihat pemandangan kota London dari ketinggian dengan berkunjung ke dek observasi The Shard. Bangunan berdinding kaca ini memberikan pemandangan 360 derajat ke seluruh sudut kota. Anda bisa melihat Tower Bridge, Sungai Thames, dan banyak lagi.

Jika sudah puas melihat-lihat pemandangan dari The Shard, Anda bisa turun dan menjelajahi tempat-tempat wisata ini dari dekat. Ada kastil bersejarah Tower of London dengan St. John’s Chapel di dalamnya, Big Ben, Westminster Abbey, London Eye, hingga Shakespeare’s Globe.

  1. Paris

Kemungkinan besar, tempat pertama yang terpikirkan begitu mendengar nama Paris adalah Menara Eiffel. Dengan Xplorit, Anda bisa naik ke atas Menara Eiffel dan menikmati pemandangan kota tanpa harus mengantre lama dan berdesak-desakan. Selanjutnya, Anda juga bisa mengikuti pelayaran di sepanjang Sungai Seine sembari melihat jajaran bangunan cantik di tepiannya.

Anda juga bisa berkunjung ke berbagai lokasi ikonis lainnya di Paris dengan memanfaatkan platform digital Xplorit. Ada Arc de Triomphe yang bisa Anda lihat dari dekat, ada pula Grand Palais dan Museum Louvre yang dapat dikunjungi. Anda juga dapat mampir ke makam Napoleon Bonaparte di Les Invalides.

Masih banyak kota dan destinasi wisata yang bisa dijelajahi dengan Xplorit. Ayo, mulai berwisata virtual!

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here