Rayakan Ramadan, Ini Penawaran Menarik dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Menyambut Ramadan, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan sejumlah menu buka puasa yang bisa dinikmati di hotel maupun di rumah. Tak hanya itu, tamu juga dapat menikmati paket menginap spesial bulan suci. Berikut detail penawarannya.

Signatures

Selama Ramadan, koki restoran Signatures telah menyiapkan berbagai menu khas Indonesia untuk santapan berbuka puasa, mulai dari tongseng kambing kurma dan rendang daging.

Tak hanya itu, restoran ini juga menyajikan menu internasional, termasuk salmon en croûte. Semua santapan lezat ini dapat dinikmati mulai Rp150.000, sudah termasuk takjil dan menu penutup.

OKU

Untuk pengalaman buka puasa yang unik, OKU menawarkan aneka sajian yang dihidangkan dalam kotak bento.

Dinamai OKU Iftar Bento, tersedia beberapa pilihan bento, mulai dari ayam teriyaki hingga daging iga sapi panggang. Seharga mulai Rp150.000, bento ini juga disajikan bersama takjil dan menu penutup.

Bingkisan Ramadan

Turut berbagi kebahagiaan selama bulan suci dengan memberikan bingkisan ramadan spesial dari Kempi Deli. Paduan cakes, cookies, dan kudapan manis lainnya yang dikemas cantik ini bakal mengesankan orang terkasih. Harga bingkisan Ramadan mulai Rp600.000.

Bawa Pulang Menu dari Kempi Deli dan Paulaner

Bagi yang kangen menu dari Kempi Deli dan Paulaner, kini kedua outlet tersebut menawarkan layanan pesan antar maupun bawa pulang. Baik untuk sarapan maupun makan malam, pilih menu favorit Anda yang akan segera disiapkan oleh tim agar dapat dinikmati langsung di rumah.

Tersedia lebih dari 30 menu di Kempi Deli yang siap dipesan, mulai dari roti dan sandwich favorit untuk sarapan, aneka salad untuk menu makan siang yang menyehatkan, hingga jus menyegarkan. Sementara penggemar Paulaner Brauhaus dapat memesan menu favorit mereka, mulai dari Paulaner Platter, Crispy Pork Knuckle, hingga Bavarian Sausages.

Paket Menginap

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan dua pilihan paket menginap, yakni untuk day use (durasi sembilan jam) maupun satu malam. Paket day use seharga Rp1.288.000, sudah termasuk Deluxe Room; teh, kopi, dan kue gratis saat kedatangan; serta voucher makanan dan minuman senilai Rp150.000 untuk order a la carte. 

Sementara paket menginap satu malam seharga Rp1.988.000 untuk Grand Deluxe Room atau Rp2.488.000 untuk Executive Grand Deluxe Room, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, voucher makanan dan minuman senilai Rp350.000 untuk layanan kamar, serta satu kali kudapan sore untuk dua orang.

Untuk reservasi, hubungi:

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here