Accor Persembahkan Festival Menu Buka Puasa, Langsung di Rumah Anda!

Menyambut Ramadan, ALL – Accor Live Limitless mempersembahkan Ramadan Festival, sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda.

Lebih dari 50 properti Accor yang berlokasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia akan berpartisipasi dalam program ini untuk menghadirkan berbagai pilihan menu yang bisa dinikmati bersama orang terkasih di rumah. Berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020, penawaran ini termasuk bahan-bahan segar siap masak, aneka kudapan yang gurih dan manis, masakan internasional dan nusantara, serta bingkisan Ramadan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan, “Dunia saat ini sedang menghadapi salah satu saat yang paling sulit, sehingga kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadan di rumah sambil mendukung gerakan #dirumahaja.”

“Kami membawa pengalaman kuliner ke depan pintu Anda melalui paket buka puasa, yang diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk dinikmati Anda dan orang-orang terkasih di rumah. Karena ini adalah bulan berbagi, Anda juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega, atau bahkan untuk supir pengiriman. Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini,” tambahnya.

Semua orang dapat memilih menu favorit mereka secara a la carte atau menikmati lebih banyak pilihan melalui paket berbagi mulai dari Rp100.000 untuk dua orang. Pesan langsung dari hotel yang berpartisipasi untuk menikmati diskon 10 persen (anggota ALL), diskon 20 persen (anggota Accor Plus), dan diskon hingga 20 persen (pemegang kartu CIMB NIAGA).

Untuk pesanan yang dilakukan langsung ke hotel-hotel, setiap kelipatan transaksi  Rp10.000 akan mendapat dua poin ALL. Sedangkan untuk pesanan yang dilakukan melalui pihak ketiga, seperti GoFood, GrabFood, dan lainnya, setiap kelipatan transaksi Rp10.000 akan mendapat nilai satu poin ALL. Bagi yang belum terdaftar sebagai anggota ALL, program loyalitas gaya hidup Accor, dapat langsung mengunjungi laman ini.

Hotel-hotel Accor dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa juga mengundang semua orang untuk berbuat baik dengan berbagi. Sebesar Rp5.000 dari pembelian per orang akan didonasikan kepada yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi corona.

Selama program berlangsung, Accor juga mengundang semua orang untuk berpartisipasi serta memenangkan hadiah menarik dengan membagikan cerita di media sosial dengan tagar #ALLatHome, #RamadhanFestivalbyALL, dan #(namahotel)BukaPuasa.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here