Swiss-Belhotel International Luncurkan Paket Menginap 30 Hari

Swiss-Belhotel International meluncurkan paket Stay Longer, Stay Relaxed dengan harga spesial untuk menginap selama 30 hari di berbagai hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Hanya dengan Rp3.000.000 per bulan, Anda dapat menginap di brand bujet modern Zest. Swiss-Belinn yang merupakan brand menengah menawarkan harga Rp5.000.000 per bulan untuk setiap kamarnya. Sementara brand menengah ke atas bintang empat, termasuk Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belboutique, dan Hotel Ciputra, dapat ditempati dengan harga Rp7.000.000 per bulan.

“Di tengah pandemi COVID-19, kami berkomitmen untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman dan bersih bagi yang ingin isolasi diri secara mandiri, maupun untuk memfasilitasi para pekerja yang kerja jarak jauh (remote working) atau work from home namun membutuhkan teknologi yang mendukung seperti koneksi Wi-Fi yang cepat dan stabil – sehingga para tamu dapat fokus dalam aktivitasnya dengan staf hotel kami yang siap melayani segala kebutuhan yang diperlukan,” kata Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Setiap hotel yang menawarkan promosi Stay Longer, Stay Relaxed ini dilengkapi dengan standar operasi ketat untuk sanitasi dan kebersihan sesuai anjuran pemerintah. Makanan dan minuman yang dipesan dapat diantar ke kamar (in-room service) untuk mendukung langkah physical distancing.

Promosi ini dapat dipesan mulai sekarang hingga 1 Juni 2020. Periode masa tinggal hingga 30 Juni 2020. Reservasi dapat dilakukan via bit.ly/SBI-LongStay atau langsung ke masing-masing hotel.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here