5 Hotel Ini Tawarkan Layanan Pesan Antar Makanan

Bingung mau pesan makanan apa selama tinggal di rumah? Tenang saja, sekarang pilihan Anda akan jadi lebih beragam dengan kehadiran lima hotel yang menyediakan layanan pesan antar makanan siap jadi. Hotel apa sajakah ini? Dan menu apa saja yang tersedia di hotel-hotel ini? Yuk, kita lihat lima hotel yang melayani pesan antar makanan!

  1. Teraskita Hotel Jakarta

Canting Restaurant di bawah naungan Teraskita Hotel Jakarta menyediakan berbagai menu rice box untuk menemani hari-hari Anda di rumah. Beberapa menu pilihan yang ditawarkan adalah Rice Box Beef Blackpaper, Rice Box Salmon Metayaki, Ricebox Capcay Seafood, dan masih banyak lagi. Satu porsi makanan dibanderol dengan harga Rp45.000 dan belum termasuk ongkos kirim. Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, Anda hanya perlu membeli minimal lima porsi rice box.

Instagram @teraskitahoteljakarta

Semua makanan yang dipesan akan diantarkan secara aman dan higienis menggunakan mobil Teraskita Hotel. Pemesanan makanan bisa dilakukan dengan menghubungi Teraskita Delivery di nomor telepon 085360980777. Untuk saat ini, Teraskita Hotel Jakarta yang berlokasi di Jalan MT Haryono hanya melayani pesanan untuk wilayah Jakarta Timur.

  1. Ara Hotel Gading Serpong

Ara Hotel Gading Serpong di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong juga punya menu yang tidak kalah menggiurkan. Ada lima pilihan makanan yang bisa Anda pesan, yaitu Nasi Ayam Katsu, Charsiu Chicken Sandwich, Dori Goreng dengan Saos Dabu-Dabu, Ayam Bakar Bumbu Rujak, dan Nasi Goreng Kampoeng. Satu box makanan dikenai biaya Rp45.000 dan belum termasuk ongkos kirim. Ara Hotel juga menyediakan layanan gratis ongkos kirim untuk pembeli di daerah Gading Serpong.

Instagram @arahotelserpong

Untuk melakukan pemesanan Anda bisa menghubungi Ara Hotel di nomor telepon (021) 29205999 atau melalui aplikasi Whatsapp di nomor 081316688248. Layanan pesan antar dilakukan empat kali dalam sehari pada pukul 09:00, 11:30, 13:30, dan 16:00.

  1. Jambuluwuk Thamrin Hotel

Layanan pesan antar makanan juga tersedia di Jambuluwuk Thamrin Hotel. Pilihan makanan yang ditawarkan sangat bervariasi karena berasal dari menu Frestro Asia Restaurant. Di restoran ini tersedia menu seafood, daging sapi, dan ayam, serta berbagai pilihan mi, nasi goreng, dan aneka sayur. Anda cukup memesan makanan dengan total Rp150.000 untuk mendapatkan layanan bebas ongkos kirim.

Instagram @frestroasiathamrin

Untuk melakukan pemesanan hubungi nomor telepon 0811814158. Layanan pesan antar ini tersedia untuk area-area dengan jarak maksimal 10 kilometer dari Jambuluwuk Thamrin Hotel di Jalan Riau No. 5-7, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Horison Ultima Hotel, Bandung

Untuk menu makanan yang enak dan sehat, Anda yang di Bandung bisa memesan Healthy Bento dari Santan Restaurant yang dimiliki Horison Ultima Hotel. Ada tiga pilihan menu makan yang ditawarkan, yaitu Ginger Fried Chicken, Steam Fish, dan Nasi Tim Ayam. Setiap porsi bento dilengkapi dengan salad sayur segar dan buah-buahan potong. Satu porsi Healthy Bento dijual dengan harga Rp45.000++.

Instagram @santanrestobandung

Selain menu Healthy Bento, Santan Restaurant juga menyediakan menu khusus untuk anak-anak. Menu ini mencakup makanan kesukaan anak-anak, seperti burger, chicken nugget, spageti, dan masih banyak lagi. Tiap menu anak juga disajikan dengan satu porsi sayur dan pilihan minuman berupa air mineral, hot/ice chocolate, dan ice lemon tea. Satu porsi menu anak dijual dengan harga Rp35.000++.

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu menghubungi nomor telepon (022) 7305000 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor 081233660988. Layanan pesan antar tersedia pukul 10:00 hingga 20:00. Pembeli bisa mendapatkan gratis ongkos kirim untuk pesanan dengan jarak maksimal lima kilometer dari Horison Ultima Hotel di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Bandung.

  1. ARTOTEL Thamrin

Anda juga bisa mengandalkan ARTOTEL Thamrin untuk pilihan menu enak yang beraneka ragam. Menu yang tersedia sama dengan yang disajikan di restoran Artotel Thamrin, Double Chin Restaurant. Ada pilihan menu makanan khas Asia seperti kwetiau goreng, nasi ayam hainan, dan sop buntut, selain juga menu khas Barat dengan berbagai pilihan burger dan spagetinya. Dengan menu yang beragam ini, Anda dijamin tidak akan bosan.

Instagram @artotelthamrin

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 087777625776 atas nama Rachman atau 081287777389 atas nama Nira. Layanan gratis ongkos kirim berlaku untuk jarak maksimal lima kilometer dari Artotel Thamrin di Jalan Sunda No. 3, Menteng, Jakarta Pusat.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here