Swiss-Belhotel Berikan Diskon Menginap hingga 35 Persen

0
586

Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen perhotelan global, baru-baru ini meluncurkan promosi Staycation Sale untuk meningkatkan jumlah kunjungan di berbagai propertinya di Indonesia.

Selama promosi, tamu dapat menikmati diskon 35 persen dari Best Flexi Rate di semua hotel, resor, dan residence Swiss-Belhotel di seluruh Indonesia. Periode pemesanan adalah antara 14 Maret hingga 31 Maret 2020, untuk menginap antara 14 Maret hingga 30 April 2020 (berlaku periode blackout).

Staycation Sale ini juga memberikan tamunya opsi untuk memesan akomodasi saat itu juga dan membayarnya nanti saat check-in di hotel. Promosi ini berlaku untuk semua kategori kamar (tergantung ketersediaan) dan tak dapat digabungkan dengan promosi Swiss-Belhotel lainnya.

Paket spesial ini juga mencakup akses Wi-Fi gratis maupun diskon 20 persen untuk semua outlet makanan dan minuman di properti yang diinapi.

Pemesanan dapat melalui situs Swiss-Belhotel atau langsung di hotel.

Swiss-Belhotel International telah beroperasi di Indonesia selama hampir 30 tahun, dan akan membuka delapan properti baru di Indonesia tahun ini dan tiga lainnya di 2022. Dengan demikian, total properti di negara kepulauan ini akan mencapai 83.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.swiss-belhotel.com.

Teks: Melinda Yuliani

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here